Poco X3 NFC Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Jumat, 16 Oktober 2020 09:24 Reporter : Indra Cahya
Poco X3 NFC Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya Poco X3 NFC. ©2020 Xiaomi via Android Authority

Merdeka.com - Setelah beberapa waktu yang lalu meluncur di India, akhirnya smartphone Poco X3 NFC resmi diperkenalkan di Tanah Air. Ini adalah smartphone di segmen kelas menengah yang mengunggulkan paduan spesifikasi dan fitur canggih namun harganya terjangkau.

Melansir dari laporan Tekno Liputan6.com, dari sektor dapur pacu kita sudah bisa lihat tenaga yang dibawa oleh smartphone ini, lewat paduan prosesor Snapdragon 732G serta pilihan RAM 6GB atau 8GB.

Kecanggihan lain tersemat di sektor layar, karena panel 6,67 inci dari smartphone ini sudah mendukung kecepatan refresh 120Hz yang akan membuat pergerakan dan animasi di layar makin mulus. Tak cuma itu, ada juga touch samplingg rate 240Hz yang akan memuaskan pengguna yang merupakan gamer.

Di layarnya juga terdapat lubang layar atau punch hole yang mangakomodir kamera selfie yang mengusung sensor 20MP.

Berbicara kamera, smartphone ini memiliki empat buah kamera belakang, masing-masing mengusung sensor 64MP untuk kamera utama, 13MP untuk ultra wide, dan masing-masing 2MP untuk kamera makro dan depth sensor.

Semua spesifikasi ini disokong baterai berkapasitas 5.160mAh yang didukung pengisian daya cepat 33W. Tak cuma itu, terdapat juga dual stereo speaker yang akan memanjakan para penikmat konten baik film, musik streaming, atau gim.

Soal gim, kekhawatiran akan panas karena dipacu terus menerus untuk bermain, jadi bukan masalah besar karena terdapat teknologi pendingin LiquidCool Technology 1.0.

Untuk harganya, mari kita simak di laman selanjutnya ya!

Baca Selanjutnya: Harga Poco X3 NFC...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Poco
  4. Xiaomi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini