Kurang Dari 3 Bulan, Ekspansi Gojek di Luar Negeri Mencapai 1 Juta Order

Senin, 22 Juli 2019 14:44 Reporter : Fauzan Jamaludin
Kurang Dari 3 Bulan, Ekspansi Gojek di Luar Negeri Mencapai 1 Juta Order Gojek. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gojek saat ini telah melakukan ekspansi ke beberapa negara, seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura. Lantas, bagaimana dengan progresnya?

Presiden Grup Gojek, Andre Soelistyo mengatakan, keberadaan Gojek di luar negeri cukup pesat. Hal itu dibuktikan dengan rata-rata 3 pasar internasional Gojek telah memperoleh 1 juta order dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan.

Misalnya saja di GoViet yang berada di Vietnam. Untuk layanan GoRide di sana, diperkirakan market share sudah mencapai 40 persen.

"Jumlah ini sudah dekat dengan pemain besar di sana," ungkapnya saat acara konferensi pers perubahan logo Gojek di kantornya, Pasaraya, Jakarta, Senin (22/7).

Dilanjutkannya, GoViet juga telah melayani pengiriman GoFood di sana. Andre pun mengklaim jika GoFood yang dioperasikan oleh GoViet menjadi food deliver pertama di negara itu.

"Kemudian layanan kami yang di Thailand yakni Get, juga sama. Baru di-launching tetapi trend-nya mirip seperti di Thailand," katanya.

Lalu di Singapura, pihak Gojek mengakui baru merilis layanan GoCar. Sebab di Singapura, kendaraan bermotor roda dua tidak seperti di Thailand dan Vietnam.

"Untuk layanan GoFood di Singapura, kami masih mempelajari dan mengkaji solusi yang seperti apa sesuai diterapkan di sana," ungkapnya.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Go Jek Indonesia
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini