Huawei Mate 40 Pro Siap Dibawa ke Indonesia

Senin, 7 Desember 2020 09:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Huawei Mate 40 Pro Siap Dibawa ke Indonesia Huawei Mate 40 Pro. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Huawei baru saja memastikan akan kembali menambah lini produk smartphone besutannya untuk pasar Indonesia. Kali ini, seri yang akan diboyong ke Tanah Air adalah Huawei Mate 40 Pro.

"Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari HUAWEI Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia," tutur Country Director Huawei CGB Indonesia, Fisher Jiang dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (7/12).

Rencananya, Huawei Mate 40 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 15 Desember 2020. Menyambut kehadiran produk anyar ini, Huawei juga sudah menyiapkan promosi bagi para pelanggan yang ingin memiliki Mate 40 Pro.

Huawei akan memberikan voucher senilai Rp 1.000.000 dalam jumlah terbatas untuk pelanggan yang ingin melakukan pre-order. Voucher itu bisa diperoleh dengan mendaftar di situs resmi Huawei Indonesia.

"Dengan semakin dekatnya peluncuran Huawei Mate 40 Pro, kami berharap dapat lebih meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, dengan smartphone yang dapat membawa mereka leap further ahead," tutur Fisher menutup keterangannya.

Kendati demikian, belum ada informasi mengenai harga Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Selain itu, Huawei juga belum memastikan apakah akan membawa dua model Mate 40 lain, yakni Mate 40 dan Mate 40 Pro Plus.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Huawei
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini