Grab Tambah Fitur Jasa Bersih-bersih Rumah

Selasa, 10 September 2019 15:04 Reporter : Fauzan Jamaludin
Grab Tambah Fitur Jasa Bersih-bersih Rumah Grab Clean & Fix. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Grab mulai menambahkan fitur baru di dalam aplikasinya. Fitur baru itu adalah layanan Sejasa.com. Layanan ini menawarkan kepada pengguna Grab khusus untuk jasa-jasa seperti bersih-bersih rumah dan service alat elektronik. Layanan itu dapat ditemukan di fitur Clean & Fix.

Menurut Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, penambahan fitur ini selaras dengan cita-cita Grab yang ingin menjadi ‘Everyday SuperApps’.

Sehingga pelan-pelan Grab mulai memetakan keinginan dari para usernya. Sebelum adanya fitur Clean & Fix, Grab menghadirkan layanan tiket bekerja sama dengan BookMyShow. Kemudian dengan HooQ untuk layanan video.

"Pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan melalui fitur Clean & Fix. Tentunya harga tetap dan transparan. Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam sejasa.com dengan metode pembyaran non-tunai yang mudah dana man. Bahkan bisa menggunakan OVO," jelasnya di Jakarta, Selasa (10/9).

Sementara itu, menurut Country Manager, Sejasa.com, Anthony Wijaya mengatakan, kemitraan ini memungkinkan pihaknya untuk menyediakan layanan terpercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab.

"Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka," ungkap dia.

Sejauh ini, untuk layanan Clean & Fix ini baru bisa digunakan oleh pengguna di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Untuk kota-kota selanjutnya akan menyusul. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Grab
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini