Gmail Blue, masa depan Gmail

Senin, 1 April 2013 15:10 Reporter : Dwi Zain Musofa
Gmail Blue, masa depan Gmail Gmail Blue. ©gmail.com

Merdeka.com - Google sepertinya benar-benar ingin membuat semua penggunanya kebingungan dan berkerut jidat pada tanggal 1 April ini. Kini Google kembali merilis satu video yang berisikan tentang Gmail Blue.

Video tersebut terpampang di halaman web gmail.com/blue. Di tampilan awal halaman tersebut menunjukkan video Gmail Blue dan terpampang slogan beautiful, fast, powerful.

Dikutip dari The Next Web (31/03), Gmail Blue merupakan rencana Google untuk mengganti tampilan Gmail dengan tema warna Biru. Warna biru tersebut akan dijumpai pada semua bagian tampilan Gmail seperti di tombol menu tulis, inbox, tampilan huruf, dan tampilan lainnya.

Penerapan tema berwarna biru ini terkait dengan tujuan pihak Google untuk membuat tampilan baru Gmail yang berpadu dengan alam. Menurut paparan salah satu pegawai Google, biru adalah warna yang mencerminkan laut dan langit.

Sayangnya, rencana di atas hanya akal-akalan Google untuk memberikan kejutan bagi para pengguna layanan Gmail. Video Gmail Blue sendiri dibuat dalam rangka peringatan April Mop yang dilakukan Google setiap tahunnya.

Sepertinya, Google tidak akan berhenti sampai di sini untuk membuat lelucon 1 April yang ditujukan untuk pengguna layanan mereka.

[dzm]

Baca juga:
Google temukan peta harta karun!
Alasan YouTube menutup layanannya
YouTube resmi ditutup per 1 April 2013. April Mop?

Topik berita Terkait:
  1. Berita Hoax
  2. Google
  3. April Mop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini