Game Tiang Listrik sudah muncul di Play Store gara-gara Setnov kecelakaan

Sabtu, 18 November 2017 10:27 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Game Tiang Listrik sudah muncul di Play Store gara-gara Setnov kecelakaan Game Tiang Listrik. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Heboh kejadian kecelakaan yang melibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto dan tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Di social media saja, Twitter, Instagram, Facebook, dan Path dibanjiri topik yang membahas kecelakaan Setnov. Namun ada yang menggelitik dari kejadian itu, yakni kini sudah ada sebuah game yang beredar di Google Play Store dengan nama Tiang Listrik. Jelas ini adalah bentuk kreativitas anak bangsa tentang isu-isu hangat di tanah air.

Menurut pantauan merdeka.com, game tersebut sudah ada sejak Jumat kemarin (17/11). Game Tiang Listrik itu dikembangkan oleh Noobzilla. Berukuran 2,8MB, cukup kecil memang. Tapi menjengkelkan. Bagaimana tidak, di deskripsi game tersebut diberi tulisan: 'Sapa bilang nabrak tiang listrik gampang?'

Ini seakan sebuah sarkasme terhadap isu kecelakaan tersangka kasus korupsi e-KTP yang kini menjadi tahanan KPK itu.

Game Tiang Listrik ©2017 Merdeka.com

Game Tiang Listrik ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com telah mencoba memainkan game tersebut dan terbukti cukup susah menabrakkan mobil ke tiang listrik yang terus bergerak-gerak.

Game Tiang Listrik ©2017 Merdeka.com

Game ini sebenarnya sangat sederhana. Tapi cukup menghibur, apalagi dikembangkan hanya sehari setelah kejadian kecelakaan Setnov. Untuk ukuran yang dibuat hanya satu hari, sudah cukup bagus. Beberapa komentar dari pengunduh game Tiang Listrik pun positif. Mereka justru menginginkan adanya upgrade yang lebih baik dan mendukung karya anak bangsa.

Game Tiang Listrik ©2017 Merdeka.com

Bagaimana? Kalian bisa menabrak tiang listrik berapa kali? Share di kolom komentar! [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini