Erajaya Buka Outlet Erafone Megastore 3.0

Minggu, 1 September 2019 04:59 Reporter : Merdeka
Erajaya Buka Outlet Erafone Megastore 3.0 Erajaya Buka Outlet Erafone Megastore 3.0. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Erajaya Group resmi membuka outlet Erafone Megastore 3.0 di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8). Peresmian ini juga sekaligus menjadi bagian dari perayaan Erajaya Group atas terbukanya lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia dalam acara 1000+ Stores.

Erafone Megastore 3.0 memiliki konsep yang berbeda dengan biasanya. Terdapat empat bagian utama dari Megastore. Ada Area Demonstrasi Produk dimana produk-produk dapat digunakan pengunjung, Digital Lifestyle Experience untuk produk-produk selain smartphone, Set-up Lounge dimana konsumen bisa nyaman saat set-up gawai yang dibeli serta konsultasi dengan ahli teknologi, dan Value Added Services and Financing Area khusus layanan operator, proteksi,dan financing yang memudahkan konsumen memilih metode pembayaran.

Hal yang menjadi signifikan ada di dalam Area Demonstrasi Produk. Megastore memadukan konsep retail serta internet of things (IoT) di area ini.

Pada setiap produk akan terpampang kode QR. Kode QR tersebut dapat menghantarkan pelanggan pada spesifikasi, harga, dan promo gawai jika discan.

Selain itu, proses pembelian juga bisa melalui kode QR yang menghubungkan pelanggan dengan sistem seamless payment sehingga pembayaran bisa dilakukan secara daring.

Pembelian produk juga bisa melalui situs web erafone.com. Konsumen yang melakukan pembelian kemudian bisa langsung datang ke outlet untuk segera mengambil barangnya.

Erafone Megastore 3.0 Kemang adalah outlet yang memiliki konsep 3.0 pertama di Indonesia. Ke depan, Erajaya berniat untuk membangun outlet berkonsep 3.0 di seluruh Indonesia sekaligus sebagai pemenuhan aspirarinya untuk membangun 300 outlet baru pada akhir 2019.

"Kami berusaha untuk menghadirkan Erafone Megastore di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan, produk, dan pengalaman yang lebih lengkap buat seluruh konsumen," Kata JW Kim, Kepala Bagian Retail Erajaya Group.

Reporter: Joshua Michael [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini