Box Samsung Galaxy S9 mulai bocor jelang rilis, spesifikasinya maut!

Sabtu, 13 Januari 2018 11:59 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Samsung Galaxy S9. ©2018 Phonearena.com

Merdeka.com - Sebelumnya, DJ Koh selaku Presiden dari Samsung Mobile telah mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal merilis Galaxy S9 di acara MWC 2018 yang akan digelar pada akhir Februari mendatang.

Seiring dengan semakin dekatnya acara perilisan Samsung Galaxy S9, bocoran-bocoran mulai muncul dengan menampilkan gambar yang sesungguhnya. Baru-baru ini ada laporan dan sebuah foto yang memperlihatkan box dari perangkat tersebut. Padahal rilis masih bulan depan.

Box tersebut sedikit banyak memperlihatkan spesfikasi yang bakal dibawa oleh handset andalan baru Samsung.

Box Samsung Galaxy S9 2018 Phonearena.com

Yang dapat terbaca di gambar di atas adalah Galaxy S9 akan memiliki layar 5,8inci, IP tahan air dan debu, pemindai iris, dan pengisian nirkabel. Selain itu, ada informasi mengenai kamera di bagian belakang yang memiliki sensor 12MP.

RAM berkapasitas 4GB dengan memori 64GB. Sedikit ke bawah, kita melihat 'speaker stereo yang distel oleh AKG. So, Samsung tidak hanya membawa dual speaker, namun dengan bantuan AKG ini benar-benar luar biasa. Bahkan earphone juga distel oleh AKG. WOW!

Semua ini terdengar sangat menarik! Galaxy S9 mungkin akan benar-benar menjadi handset pembunuh bagi para kompetitor jika seperti ini.

Apa pendapat kalian, guys? [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini