4 HP harga murah, fiturnya hampir sama dengan handphone mahal

Rabu, 12 September 2018 06:20 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
4 HP harga murah, fiturnya hampir sama dengan handphone mahal Ilustrasi smartphone terbaik di dunia saat ini. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Produksi smartphone semakin bertambah. Fitur dan kapasitasnya juga makin berkembang, terutama kapasitas penyimpanan ponsel dan kamera. Semakin lengkap kapasitas dan fitur ponsel, semakin mahal harga ponsel itu.

Tapi tenang saja, masih ada beberapa ponsel yang mirip dengan ponsel mahal lainnya. Bahkan harganya jauh lebih murah dari ponsel mahal tersebut.

Berikut ponsel murah dengan desain dan fitur mirip ponsel mahal:

1 dari 4 halaman

Vivo V9

Vivo V9. ©2018 Merdeka.com

Desain ponsel produksi China ini dinilai mirip dengan Iphone X. Harganya juga jauh berbeda. Di Indonesia, Vivo V9 dijual seharga Rp 3.149.000 sedangkan Iphone X dijual seharga Rp 14.390.000.

Perbedaan juga terlihat dari kapasitas penyimpanan. Vivo V9 memiliki kapasitas penyimpanan RAM 4GB dan ROM 64GB dan baterai 3260mAh. Sedangkan Iphone X memiliki RAM 64GB dan ROM 256GB.

2 dari 4 halaman

Asus ZenFone 5

Asus ZenFone 5. ©Istimewa

Ponsel keluaran April 2018 ini juga dinilai mirip dengan Iphone X. Asus Zenfone 5 memiliki RAM 64GB, bahkan slot microSD bisa mencapai 2TB.

Untuk urusan baterai, Asus ZenFone 5 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3300mAh, sementara baterai iPhone X hanya berkekuatan 2716mAh

3 dari 4 halaman

NOA N10

NOA N10. ©Istimewa

NOA 10 juga dibilang mirip dengan Iphone X. N10 memiliki dual camera 16MP, serta kamera depan 16MP. Selain untuk berswafoto, kamera depan juga berfungsi untuk membuka ponsel dengan Face ID.

Jika dijual, NOA N10 dibanderol dengan harga USD 350 (Rp 5,2 juta). Tertarik?

4 dari 4 halaman

Meiigoo S8

Meiigoo S8. ©Youtube

Bukan mirip Iphone X, Meiigoo S8 dinilai mirip Samsung Galaxy S8. Belum banyak yang tahu memang tentang ponsel produksi Shenzhen, China ini. Meiigoo S8 dilengkapi dengan rangka metal dan kaca di depan dan belakang.

Perangkat flagship Meiigoo S8 akan mengusung spesifikasi layaknya flagship smartphone. Misalnya, prosesor octa-core serta RAM 8GB ROM 64GB.

Belum diketahui kapan Meiigoo S8 akan dirilis di Indonesia. [has]

Baca juga:
HP keluaran terbaru bulan Agustus, semuanya canggih
Stop kecanduan gadget pada anak sedini mungkin!
Nomor IMEI smartphone bisa disadap itu hoaks
Ini alasan dilarang buka pesan WhatsApp bulatan hitam
Jangan buka, jika dapat pesan WhatsApp bulatan hitam
Instagram rilis stiker polling emoji slider, ini cara bikinnya

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini