Rumah Irwansyah Disita Gara-Gara Sang Adik, Ini Kata Pengacara

Rabu, 5 Januari 2022 12:08 Reporter : Intan Kumalasari
Rumah Irwansyah Disita Gara-Gara Sang Adik, Ini Kata Pengacara Hafiz Fatur Rakhman, Adik Irwansyah. Instagram/@hafizfaturrakhman ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Akhir-akhir ini nama Hafiz Fatur tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya ia terlibat kasus penipuan yang ditaksir miliaran rupiah.

BahkanHafiz Fatur juga menipu sang kakak, Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar syok lantaran ia diperdaya sang adik.Hafiz Fatur diduga memalsukan dokumen tanda tangan Irwansyah untuk meminjam uang di bank.

Oleh karena itu, rumah Irwansyah kini disita. Pengacara Irwansyah, Zakir Rasyidin, membeberkan, proses kreditnya. Di mana sertifikat yang dijaminkan di bank atas nama Irwansyah. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Sertifikat Atas Nama Irwansyah

Hafiz Fatur melakukan pinjaman di bank pada tahun 2018. Adik Irwansyah tersebut menggunakan sertifikat atas nama Irwansyah.

"Jadi proses kreditnya dari 2018. Sertifikat yang dijaminkan di bank itu atas nama Irwansyah, rumahnya Irwansyah," kata pengacara Irwansyah.

hafiz fatur rakhman adik irwansyah
Instagram/@hafizfaturrakhman ©2020 Merdeka.com

Irwansyah Tak Pernah Bertemu Pihak Bank

Pengacara Irwansyah menegaskan kliennya tak pernah bertemu dengan pihak bank. Hal ini yang membuat janggal kenapa pihak bank memperbolehkan pinjaman atas nama Irwansyah.

"Kok bisa nama orang lain terus saya tanya mas Irwansyah pernah gak bertemu pihak bank. Mas Irwan bilang gak pernah, pihak bank juga gak pernah bertemunya juga sama Hafiz," terang pengacara Irwansyah.

tiba di indonesia ini 5 momen zaskia sungkar dan irwansyah saat jalani karantina
©2021 Merdeka.com/ Instagram @zaskiasungkar15

3 dari 3 halaman

Rumah Dipasang Plang

Pihak Irwansyah tak terima rumahnya disita pihak bank. Hal ini lantaran bukan Irwansyah yang meminjam uang. Diketahui, keberadaan Hafiz Fatur hingga kini belum ditemukan. Pengacara Irwansyah pun melakukan somasi ke pihak bank.

"Loh sekarang cari Hafiz sama-sama kalian dirugikan klien kami juga dirugikan. Rumah tersebut sudah dipasang plang ya kami somasi bank ya sudah kamu ajukan ke OJK," tutur pengacara Irwansyah.

ukkasya anak zaskia sungkar dan irwansyah©2021 Merdeka.com/Instagram Zaskia Sungkar dan Irwansyah

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini