Resmi Bercerai dengan Puput, Doddy Soedrajat Terungkap Tak Punya Pekerjaan

Rabu, 13 April 2022 09:00 Reporter : Fardi Rizal
Resmi Bercerai dengan Puput, Doddy Soedrajat Terungkap Tak Punya Pekerjaan Doddy Sudrajat Resmi Digugat Cerai Puput, Tenyata Ini Alasannnya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @dodysoedrajat_1

Merdeka.com - Sidang gugatan cerai yang diajukan oleh Puput Pujiarti alias Puput terhadap Doddy Soedrajat kini sudah menemui titik akhir. Pada sidang yang digelar kembali di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (11/4) kemarin, majelis hakim memutuskan bahwa gugatan cerai dikabulkan secara Verstek.

Keputusan sidang tersbut diambil lantaran Doddy tak pernah menghadiri sidang perceraian sama sekali. Kini, Doddy dan Puput sudah resmi bercerai. Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma.

"Alhamdulilah tadi udah diputus oleh pengadilan bahwa gugatan cerai dikabulkan secara verstek," kata Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput ditemui usai sidang dilansir dari KapanLagi.com

2 dari 3 halaman

Terungkap Tak Bisa Beri Nafkah Anak

doddy sudrajat resmi digugat cerai puput tenyata ini alasannnya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @dodysoedrajat_1

Lebih lanjut, Halim juga mengungkap ada beberapa poin-poin gugatan diajukan oleh Puput, diantaranya yakni mengenai hak asuh anak dan nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan. Namun, ada salah satu poin yang tidak dikabulkan oleh majelis hakim yakni soal nafkah anak lantaran Doddy sudah tak memiliki pekerjaan.

"Pengadilan mengabulkan gugatan sebagian. Hak asuh anak berada kepada penggugat atau Mbak Puput, cuma biaya nafkah anak nggak dikabulkan," tambah Halim.

"Biaya anak tidak dikabulkan karena tergugat tidak ada pekerjaan. Jadi untuk memberi nafkah anak Rp 10 juta perbulan itu mungkin agak kesulitan," tegas Halim

3 dari 3 halaman

Alasan Tak Dikabulkan

resmi bercerai dengan puput doddy sudrajat terungkap tak bisa beri nafkah anak
©2022 Merdeka.com/ Instagram @puput100ly

Mendengar putusan tersebut, pihak Puput Pujiarti pun tampak tidak mempermasalahkannya. Terlebih, Halim mengungkap bahwa pihaknya memang tak bisa memberi bukti yang kuat terkait Doddy mampu membayar biaya anak dengan jumlah yang diinginkan setiap bulannya.

"Tak dikabulkan, pertama, karena tergugat tidak memiliki pekerjaan. Kedua, kita tidak mampu membuktikan penghasilan dia mampu untuk mencukupi Rp 10 juta perbulan," tandas Halim.

Baca juga:
Cerai dari Puput, Doddy Sudrajat Disebut Tak Mampu Nafkahi Anak karena Tak Kerja
Debut Main Film, Ini Potret Mayang Bersama Pemain Leak Kajeng Kliwon
Puput dan Chika Bongkar Aib Doddy Sudrajat di Depan Publik, Begini Tanggapan Mayang
Tak Bela Suami, Istri Doddy Soedrajat Malah Sebut Gala Lebih Pantas Dirawat H Faisal
Istri Kukuh Cerai, Ungkap Doddy Soedrajat Sosok Emosional Sering Buat Anak Sakit Hati
Puput Buka Suara Soal Gugatan Cerai ke Doddy Sudrajat, Mengaku Tak Diberi Nafkah

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini