Kisah Pilu Naibaho, Kakek yang Hidup 30 Tahun di Becak dan Makan dari Sedekah

Rabu, 21 Oktober 2020 15:00 Reporter : Fatimah Rahmawati
Kisah Pilu Naibaho, Kakek yang Hidup 30 Tahun di Becak dan Makan dari Sedekah Kisah Pilu Naibaho, Kakek yang Hidup 30 Tahun di Becak dan Makan dari Sedekah. Instagram/@medanheadline.news ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjalani masa tua dengan hidup nyaman dan tenang bisa jadi merupakan impian semua orang. Tak perlu khawatir soal bagaimana bisa makan, bahkan untuk urusan tempat tinggal.

Sayangnya, hidup tak selamanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ada kalanya kita tidak punya pilihan untuk memiliki kehidupan yang seperti apa, karena terhimpit kondisi yang sulit.

Barang kali ini lah yang dialami oleh Naibaho. Kakek asal Kota Medan yang harus berjuang untuk bertahan hidup diusianya yang sudah renta. Kakek Naibaho ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak kayuh di Kota Medan.

Mirisnya, Ia sudah puluhan tahun hidup dan tinggal di becak yang Ia jadikan sumber pendapatannya itu karena tak memiliki rumah. Kisah pilu kakek Naibaho ini dibagikan lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @medanheadlines.news pada Jumat (16/10) lalu dan membuat warganet iba.

Berikut kisah kakek Naibaho selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Tinggal di Becak Sejak Tahun...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini