Aurel Hermansyah Ungkap Uang Bulanan dari Atta, Bikin Kaget dan Tak Percaya

Senin, 8 Agustus 2022 12:12 Reporter : Intan Kumalasari
Aurel Hermansyah Ungkap Uang Bulanan dari Atta, Bikin Kaget dan Tak Percaya 5 Potret Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Italia, Kunjungi Positano. ©2022 Merdeka.com/Instagram Aurel Hermansyah

Merdeka.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu pasangan artis kaya raya. Keduanya kerap memperlihatkan kehidupan mewah mereka. Atta memang dikenal sudah memulai usaha sejak dirinya muda, jadi tak heran kini ia punya banyak bisnis.

Sejak menikah, kehidupan pasangan ini bak Raffi dan Nagita kedua. Di satu kesempatan, Aurel mengungkapkan uang bulanan yang diberikan Atta. Aurel mengungkapkan hal tersebut saat bersama Ussy Sulistiawaty.

Keduanya tampak sedang masak bersama, dan membuat konten yang diunggah di saluran YouTube Ussy Andhika Official. Ussy terkejut mengetahui fakta uang bulanan dan uang jajan Aurel yang diberikan oleh Atta.

2 dari 3 halaman

Sebut Tiga Digit

aurel hermansyah ungkap uang bulanan dari atta halilintar bikin kaget dan tak percaya
©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Ussy menanyakan uang bulanan yang diberikan Atta untuk Aurel. Ussy menyebut Aurel mendapatkan uang bulanan mencapai Rp1 miliar. Namun Aurel membantah pernyataan tersebut.

"Berapa sih aku penasaran, 100, 500 atau berapa?" tanya Ussy.

"Kira-kira sama kayak tante Ussy. Tapi gak tahu tante Ussy berapa," ucap Aurel dilansir dari YouTube Andhika Official.

"Rp1 M Sebulan? 1,2? kan tas B25, K25 itu kan Rp1,5 miliar kalau yang baru, yang second ada 700 juta," ucap Ussy.

"Gak gitu. Ya udah kurang lebih 3 digit lah," ucap Aurel.

3 dari 3 halaman

Uang Bulanan dan Uang Jajan Terpisah

aurel hermansyah ungkap uang bulanan dari atta halilintar bikin kaget dan tak percaya

©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Aurel mengira yang ditanyakan hanya uang jajan. Ternyata, uang bulanan untuk kebutuhan rumah tangga dan uang jajan setiap bulannya berbeda. Atta memberikan uang bulanan dan uang jajan secara terpisah.

"Aku tanya ya kan karyawan 20, gaji karyawan per bulan, tiap bulan beli tas, ya pastinya di atas Rp500 juta gitu," kata Ussy.

"Oalah kalau digabung dengan itu iya, kirain uang khusus aku aja," jawab ibu satu anak ini.

Bikin Kaget

aurel hermansyah ungkap uang bulanan dari atta halilintar bikin kaget dan tak percaya
©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Ussy terkejut mengetahui fakta uang bulanan dan uang jajan aurel terpisah. Hingga Aurel menjelaskan uang yang diberikan Atta.

"MasyaAllah, Allahuakbar, aduh ginjalku meronta-ronta," ucap Ussy.

"Duit bulanan itu duit apa. Duit jajan ya jajan. Aku gak pernah minta, jadi abis nikah suka dikasih bang Atta," terang Aurel.

"Aku kira kan sama, terus aku tanya kenapa uangnya gak berkurang, dia bilang ya emang beda. Aku bersyukur aja," imbuh Aurel.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini