Adik Nagita Slavina Umumkan Kehamilan, Intip 6 Momen Kompak Caca Tengker dengan Anak

Kamis, 30 Juli 2020 19:06 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Adik Nagita Slavina Umumkan Kehamilan, Intip 6 Momen Kompak Caca Tengker dengan Anak Caca Tengker. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tengah pandemi virus corona yang masih melanda Tanah Air, kabar bahagia datang dari Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Baru saja ia mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui Instagram pribadi pada Rabu (29/7).

Caca mengunggah sebuah video yang menampilkan USG anak keduanya. Ia bersyukur bisa mendapatkan rezeki di tengah pandemi virus corona.

"Hang in there, Little One. See you on 2021," tulisnya.

Ibu satu anak ini memang menjadi ibu yang menyenangkan. Ia kerap membagikan momen kekompakkannya bersama anak pertama, Ansara.

Beberapa kali foto keduanya diunggah di akun Instagram pribadinya. Seperti apa momen kekompakkan Caca Tengker dan Ansara yang sebentar lagi akan menjadi kakak? Berikut merdeka.com rangkum dari akun instagram pribadinya.

1 dari 6 halaman

Masak-Masakan

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Caca terlihat kompak dengan sang anak yang sedang bermain masak-masakan. Tak lama lagi Ansara akan menjadi seorang kakak.

Istri Barry Tedja Tamrin ini mengaku sebenarnya sudah merencanakan kehamilan di awal tahun. Namun menurutnya Tuhan berkehendak lain dengan memberinya anak kedua di pertengahan tahun 2020.

"Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain. Ternyata rezeki itu memang ga datang sesuai kemauan kita tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya," ujar Caca.

2 dari 6 halaman

Pertama Kali Liburan

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Momen kekompakkan lain ditunjukkan saat Caca dan Barry membawa Ansara pertama kali liburan ke Jepang. Keduanya tampak bahagia saat berada di Jepang beberapa waktu lalu sebelum virus corona melanda Indonesia.

3 dari 6 halaman

Coba Lipcream

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Ada-ada saja tingkah laku Ansara di depan ibunya. Bocah yang lahir pada 28 Agustus 2018 silam ini mencoba lipcream milik ibundanya.

4 dari 6 halaman

Naik Kuda Bareng

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Tak hanya mengajak sang anak liburan biasa, Caca coba menumbuhkan rasa keberanian sang anak dengan mengendarai kuda bersama. Sosok keduanya nampak ceria meski pada awalnya bocah yang sebentar lagi genap berusia 2 tahun ini ketakutan.

5 dari 6 halaman

Yoga Saat di Rumah

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Di masa pandemi virus corona ini segala aktivitas dilakukan di rumah demi meminimalisir penyebaran. Salah satu hal yang dilakukan Caca di rumah adalah yoga bersama sang anak.

Tingkah lucu Arsana mengikuti sang ibunda yang sedang yoga membuat siapapun gemas melihatnya.

6 dari 6 halaman

Nantikan Kehadiran Adik

caca tengker

©2020 Merdeka.com

Keluarga Caca Tengker dan Barry Tedja Tamrin tampak harmonis saat berlibur ke jepang tahun 2019 lalu. Kini keduanya harus merelakan momen liburan kembali lantaran virus corona masih melanda tanah air. Meski begitu, baik Caca dan Barry sudah tak sabar menanti kelahiran sang bayi tahun depan.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini