5 Anggota DPRD Labura Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, Ini Faktanya

Senin, 9 Agustus 2021 11:31 Reporter : Fatimah Rahmawati
5 Anggota DPRD Labura Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, Ini Faktanya 5 Anggota DPRD Labura Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, Ini Faktanya. Instagram/@medanheadlines.news ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Polres Asahan berhasil mengamankan 5 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Utara (Labura) saat melakukan razia di sebuah tempat hiburan malam.

Razia ini dilakukan petugas di tempat hiburan malam yang berada di Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut) pada Sabtu (7/8) pukul 01.00 WIB.

Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira.

"Iya (terjaring razia) Satgas Covid-19. Saat ini lagi proses pemeriksaan," kata Putu pada Minggu (8/8).

Melansir dari Liputan6.com, berikut informasi selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Positif Narkoba

5 anggota dprd labura terjaring razia di tempat hiburan malam ini faktanya
Instagram/@medanheadlines.news ©2021 Merdeka.com

Kelima oknum anggota DPRD Labura yang terjaring razia ini, yakni berinisial JS, AB, KAP, GK, dan PG. Petugas belum menjelaskan lebih rinci mengenai kronologi penangkapan tersebut.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting mengatakan, 5 oknum anggota DPRD Labura tersebut dinyatakan positif narkoba setelah dites urine.

"Kelima anggota dewan positif narkoba hasil tes urine," kata Nasri.

3 dari 3 halaman

Temukan Pil Ekstasi

5 anggota dprd labura terjaring razia di tempat hiburan malam ini faktanyaInstagram/@medanheadlines.news ©2021 Merdeka.com

Nasri menjelaskan, kelima oknum anggota DPRD Labura itu terjaring bersama tujuh orang perempuan saat sedang dugem. Totalnya ada 17 orang yang diamankan dari lokasi tempat hiburan malam.

"Ada 17 orang yang kami amankan. Lima anggota DPRD Labura turut dijaring saat sedang dugem bersama tujuh perempuan malam," jelasnya.

Pada saat razia tersebut, petugas juga menemukan sisa-sisa ekstasi dari dalam ruangan tersebut. Sampai saat ini, kelima anggota DPRD dan belasan orang lainnya yang diamankan saat razia tersebut, masih dalam proses pemeriksaan.

"Masih kami periksa secara menyeluruh," ujarnya.

[far]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini