Serupa Tapi Tak Sama, Air Putih yang Baik Ternyata Ada Bedanya

Senin, 19 Juli 2021 08:00 Reporter : Iwan Tantomi
Serupa Tapi Tak Sama, Air Putih yang Baik Ternyata Ada Bedanya ©YouTube.com/Tasyi Athasyia

Merdeka.com - Sekilas semua air putih yang diminum tampak sama. Meski serupa, nyatanya secara kualitas air putih yang baik ada bedanya dengan air putih biasa. Informasi menarik inilah yang didapatkan oleh YouTuber hits, Tasyi Athasyia.

Dalam channel YouTube-nya Tasyi coba membuktikan air putih dengan kualitas terbaik dengan membuat konten Video Battle. Seperti diketahui, konten tersebut tengah viral di kalangan Milenial dan Gen Z.

Bikin Video Battle Air Mineral Ternama di Indonesia

Bertajuk 'Air Mineral Kemasan', perempuan bernama lengkap Luly Athasyia menampilkan merek air mineral ternama di Indonesia dalam konten Video Battle versinya. Menariknya, Tasyi sudah terbiasa membuat konten YouTube semacam ini, bahkan tanpa sponsor dari pihak manapun. Ia kerap membandingkan sejumlah produk makanan dan minuman secara langsung, termasuk produk makanan siap saji, susu, teh dalam kemasan, saus sambel, kopi, boba hingga air minum dalam kemasan.

Terima Tantangan Follower Gara-Gara Pengalaman Pribadi

Bukan tanpa alasan Tasyi membuat konten unik satu ini. Semuanya bermula ketika Tasyi menerima tantangan dari followernya untuk membuat konten Battle of Air Mineral Kemasan. Awalnya dia tolak karena khawatir air mineral tidak dapat dibedakan. Ternyata video Battle of Air Mineral Kemasan justru viral dan ditonton ratusan ribu orang dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diunggah.

Di dalam video tersebut, Tasyi menceritakan pengalamannya menderita maag. Ia disarankan suaminya minum air dengan kandungan khusus. Sebab, selama ini dia tidak menyadari air mineral yang biasa diminumnya di rumah berpengaruh ke lambungnya, hingga membuat perutnya kembung.

Membedakan 12 Air Mineral Kemasan Tanpa Melihat Mereknya

Tidak tanggung-tanggung, Tasyi memilih 12 merek air mineral ternama untuk konten Video Battle ini. Sebanyak 12 merek air mineral kemasan disajikan di depan Tasyi tanpa ada keterangan merek. Ia mencobanya satu per satu. Terlihat ekspresi Tasyi yang kaget ketika mencicipi air mineral-air mineral tersebut. Ternyata ada rasa yang bisa dengan jelas dibedakan.

Tasyi mengelompokkan 12 merek air mineral kemasan tersebut, dari yang paling tidak dia sukai karena berat, sepat, tertinggal di mulut, asin hingga yang paling dia sukai, karena cair banget, enteng di tenggorokan, tidak berat, bahkan ada air yang adem atau dingin di suhu ruang.

Tasyi Putuskan Pemenang Air Mineral Kemasan Terbaik

Akhirnya setelah menyisakan empat gelas bening saja, hasilnya mengejutkan. Gelas dengan nomor 5 menjadi pilihan Tasyi. Ia menyukai produk air mineral kemasan tersebut, karena menurutnya memiliki rasa paling manis, cair, adem di suhu ruang dan memberikan efek sliding di tenggorokan.

"Ini mah lo harus punya, harus cobain. Bener-bener dingin, cair. Ini kalau orang mau ngomong kayak, hmm manis. Ini gue percaya nih," ujar Tasyi di videonya.

Benar saja, air mineral kemasan terbaik pilihan Tasyi tersebut keluar sebagai pemenangnya. Penasaran? Ternyata, pemenang dari Battle of Air Mineral Kemasan ini adalah merek Crystalline, yang diproduksi oleh PT CS2 Pola Sehat, OT Group. Crystalline belakangan sangat gencar mengkomunikasikan keunggulannya 2X LEBIH AMAN dan pH Seimbang (pH 8) yang baik untuk tubuh. Crystalline memenangkan Battle of Air Mineral Kemasan Youtuber Tasyi Athasyia. Ini membuktikan merek lokal Indonesia mampu bersaing dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek global.

Sekarang percaya kan, jika ternyata air mineral dapat dibedakan dengan jelas. Selain itu, tak ada yang mengira, jika Crystalline mampu menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Jadi, sudah sepatutnya bangga dengan produk Indonesia dan jangan sampai salah pilih air mineral kemasan berkualitas dari sekarang. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini