Tips bercinta di malam pertama

Selasa, 17 April 2012 23:00 Reporter : Rizqi Adnamazida
Tips bercinta di malam pertama Ilustrasi (©trojka.rs)

Merdeka.com - Bercinta di malam pertama biasanya cukup membuat tertekan pasangan, sebab banyak hal yang dikhawatirkan tidak akan terlaksana dengan baik saat berhubungan seksual. Namun Anda kini bisa menyimak tips bercinta di malam pertama seperti yang dilansir dari India Times (17/04) berikut ini.

Alat kontrasepsi

Tentukan apakah Anda memang ingin memakai alat kontrasepso ketika bercinta untuk yang pertama kalinya bersama pasangan di malam pertama. Siapa tahu sebenarnya pasangan Anda tidak ingin terburu-buru hamil meskipun Anda sudah saling mencintai.

Harapan

Jangan berharap terlalu tinggi ketika bercinta di malam pertama. Meskipun banyak orang berpendapat bahwa malam pertama harus spesial, namun belajar agar semakin hebat di atas ranjang bisa dilakukan kemudian.

Foreplay

Meskipun Anda sudah tidak sabar ingin segera bercinta dengan pasangan, namun cobalah untuk melakukan foreplay terlebih dahulu. Anggap foreplay sebagai pemanasan untuk mengenal bagian-bagian sensitif pasangan.

Rangsangan

Pastikan Anda sudah cukup terangsang ketika akan bercinta. Sebab jika tidak, maka hubungan seksual yang akan Anda lakukan akan terasa menyakitkan.

Pasangan

Jangan menganggap bahwa pasangan Anda sudah ahli dan pasti bisa memuaskan Anda. Sebab hal ini merupakan sama-sama hal pertama yang Anda dan pasangan lakukan.

Puncak kepuasan

Anda pun tidak perlu memaksakan diri untuk mencapai puncak kepuasan jika tidak bisa. Jangan sampai memalsukan puncak kepuasan apabila Anda memang benar-benar mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks.

Pikiran

Banyak pertanyaan yang akan mengganggu Anda ketika bercinta di malam pertama, seperti "Apakah rasanya akan sakit?" atau "Apakah aku bisa memuaskannya?". Lakukan saja dan biarkan malam pertama Anda berjalan dengan alami.

Semua orang pasti memiliki pengalaman melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kalinya. Anda pun tidak perlu khawatir apabila melakukan kesalahan, sebab pada nantinya Anda akan terbiasa. [riz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini