Pria butuh kontrasepsi sesuai ukuran Mr P miliknya

Jumat, 23 Agustus 2013 05:30 Reporter : Rizqi Adnamazida
Pria butuh kontrasepsi sesuai ukuran Mr P miliknya Ilustrasi kondom. ©Shutterstock/Africa Studio

Merdeka.com - Banyak pria yang berharap agar semakin banyak kontrasepsi yang dijual di pasaran yang sesuai dengan ukuran Mr P miliknya, demikian menurut penelitian terbaru.

Dari penelitian dari perusahaan penjual kondom tersebut, ditemukan pula bahwa hanya ada satu di antara tujuh pria yang cocok dengan ukuran kontrasepsi yang dijual di Amerika Serikat. Sisanya mengaku tidak menemukan kontrasepsi yang sesuai dengan ukuran Mr P para pria.

Baru-baru ini memang ada riset yang mengungkap ukuran Mr P kebanyakan, yaitu sekitar 14,12 cm ketika tegang. Namun ternyata kontrasepsi yang dijual di pasaran kebanyakan berukuran 17,7 cm atau terlalu panjang bagi Mr P kebanyakan.

Karena kontrasepsi termasuk peralatan medis, benda ini perlu lolos dari beberapa tes yang cukup penting. Misalnya diisi air sampai meletus untuk mengetahui ketahanan kontrasepsi.

Terlepas dari tes tersebut, ironisnya beberapa penelitian juga mendukung kalau banyak pria kesulitan mencari kontrasepsi. Terkadang mereka mendapatkan yang terlalu panjang, terlalu pendek, terlalu longgar, sampai terlalu sempit.

Sebagaimana dilansir dari Live Science, jika kontrasepsi yang dipakai tidak nyaman, keefektifannya jelas berkurang.

Sekitar 1.000 pria terlibat dalam penelitian tersebut. Setelah mengetahui masalah yang terjadi di lapangan, perusahaan penjual kontrasepsi, TheyFit LLC, pun berencana untuk memproduksi kontrasepsi dalam berbagai ukuran demi kepentingan para pria.

Hasil penelitian kemudian dilaporkan dalam jurnal Sexual Health.

Baca juga:
6 Hal tak terduga yang meningkatkan minat berhubungan seksual
6 Tips asyik saat bercinta dengan si Pisces
Ketahuan anak saat bercinta? Lakukan ini!
Tips seks dari pria untuk wanita
Ingin ereksi tahan lama? Konsumsi 6 makanan ini [riz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini