Bisakah merendam penis dengan air hangat akan memperbesar ukurannya?

Rabu, 30 Maret 2016 05:07 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Ilustrasi celana dalam pria. Shutterstock/conrado

Merdeka.com - Penis merupakan lambang kejantanan pria. Tak heran, pria sangat memperhatikan keberadaan dan kondisi penis mereka.

Penis dengan ukuran yang besar dan panjang dianggap mampu mengangkat kepercayaan diri pria. Oleh karena itu pria terkadang melakukan beberapa eksperimen unik yang bertujuan untuk memperbesar ukuran penis mereka. Salah satunya adalah dengan merendamnya ke dalam air hangat.

Well, benarkah merendam penis dengan air hangat bisa membuat ukurannya jadi bertambah besar?

Menurut beberapa penelitian dikatakan bahwa saat penis direndam ke dalam air hangat maka ukurannya akan menjadi besar. Sebab suhu yang hangat akan meningkatkan aliran darah di pembuluh darah yang ada di dalam penis sehingga penis menjadi terlihat besar dan kaku. Namun hal yang harus diingat adalah bahwa ini merupakan sesuatu yang sementara. Ketika sudah tidak direndam lagi, ukuran penis akan kembali seperti semula karena tidak ada suhu hangat di sekitarnya. Malahan jika Anda melakukan kebiasaan ini secara berulang, produksi kualitas dan kuantitas sperma Anda akan berkurang sebab suhu panas yang mengenai buah zakar bisa mengganggu produksi sperma. Sehingga bisa disimpulkan bahwa merendam penis dengan air hangat tidak akan membawa pengaruh apapun pada penis pria. [feb]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.