5 Tips pintar agar 'alat bantu seks' tahan lebih lama

Rabu, 11 April 2012 20:00 Reporter : Rizqi Adnamazida
5 Tips pintar agar 'alat bantu seks' tahan lebih lama Ilustrasi sex toy (©trojka.rs)

Merdeka.com - Alat bantu ketika berhubungan seks adalah salah satu investasi dalam kehidupan bercinta Anda, oleh sebab itu Anda harus merawat alat bantu seksagar bisa tahan lebih lama. Simak lima tips pintar untuk membuat alat bantu bercinta Anda tetap awet seperti yang dilansir dari Your Tango (11/04) berikut ini.

Baterai alat bantu seks

Sebaiknya Anda menggunakan baterai berkualitas baik untukalat bantu seks, selain itu lepas baterai tersebut jika alat bantu seks sedang tidak digunakan.

Menyimpan alat bantu seks

Simpan alat bantu seksAnda dengan membungkusnya dengan kain lembut dan meletakkannya di tempat yang longgar untuk menghindari kerusakan pada alat bantu seks.

Kebersihanalat bantu seks

Anda tidak perlu mencuci alat bantu seks dengan sabun, sebab Anda bisa iritasi jika ada sabun yang masih tersisa di alat bantu seks. Usap perlahan menggunakan baby oil tanpa aroma untuk menjaga kebersihan alat bantu seksyang Anda pakai.

Memakai kondom

Jika Anda seorang pria (sebab alat bantu seksbagi wanita dan pria pasti berbeda), maka gunakan kondom ketika menggunakan alat bantu seksuntuk meminimalisiralat bantu seksyang menjadi kotor akibat tumpahan cairan semen.

Kotak khusus

Anda juga bisa membuat kotak khusus untuk koleksi alat bantu seksAnda yang mudah diraih ketika Anda membutuhkannya. Sebagai tips tambahan, jangan memberi nama yang terlalu mencolok pada kotak alat bantu seksagar orang lain tidak tertarik untuk melihatnya.

Seberapa besar perhatian Anda terhadap alat bantu seksyang menemani kehidupan bercinta Anda? [riz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tips Seks
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini