5 Aroma Parfum yang Bisa Membuat Pria jadi Bergairah dan Tergila-Gila

Senin, 29 Juni 2020 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
5 Aroma Parfum yang Bisa Membuat Pria jadi Bergairah dan Tergila-Gila Ilustrasi memakai parfum. ©beauty.msn.co.nz

Merdeka.com - Aroma parfum merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menarik lawan jenis. Aroma yang wangi dan disukai bisa membuat pasangan langsung siap untuk bercinta.

Menurut penelitian, sejumlah aroma tertentu dari parfum ternyata memiliki dampak yang lebih kuat pada pria. Sifat afrodisiak atau memancing gairah lawan jenis ini bisa sangat membantu dalam hubungan ranjang suami istri.

Berdasar sejumlah penelitian, diketahui bahwa tanpa disadari wangi-wangi tertentu bisa membuat pria menjadi mebuk kepayang dan ingin bercinta. Hal ini tentu bakal berguna untuk mempercepat sesi di ranjang.

Sejumlah aroma parfum bisa digunakan istri untuk menarik perhatian suaminya. Berikut sejumlah aroma parfum yang bakal sangat bermanfaat dalam menarik perhatian pria.

1 dari 5 halaman

Aroma Donat dan Akar Manis Hitam

Menurut para peneliti, kombinasi aroma manis donat dan akar manis hitam ini tampaknya cukup sempurna utnuk meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pada pria. Aroma halus yang timbul dari perpaduan ini bisa sangat mudah mempengaruhi pria.

2 dari 5 halaman

Vanila

Parfum aroma vanila saat ini sangat mudah ditemukan dan ternyata bisa berdampak positif dalam hubungan ranjang. Parfum aroma vainla memiliki karakter aroma yang manis dan ramah. Karakter ini bisa berdampak langsung ke otak pria dan membuat gairah menyala.

3 dari 5 halaman

Pumpkin Pie

Pumpkin Pie atau pai labu dengan aroma lavender diyakini dapat meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen. Jumlah ini lebih tinggi dari perpaduan donat dan akar manis hitam. Kandungan vanili dan kayu manis dari pai labu bisa berpadu sempurna dan memancing gairah pada pria.

4 dari 5 halaman

Jeruk

Bau jeruk bisa memancing reaksi gairah hampir 20 persen pada pria. Jeruk memiliki kemampuan untuk membuat pikiran pria terus berjalan dan berakhir dengan pikiran sensual dengan pasangan.

5 dari 5 halaman

Popcorn

Bau yang muncul dari popcorn diyakini juga bisa membuat pria terangsang dan bergairah. Berdasar penelitian, diketahui bahwa aroma popcorn bisa membuat pria langsung bergairah dan terangsang.

Sejumlah aroma parfum ini bisa sangat bermanfaat dalam meningkatkan gairah pria. Menggunakannya bisa sangat membantu istri dalam memulai sesi bermesraan dengan suami. [RWP]

Baca juga:
Suami Sering Langsung Terlelap Usai Bercinta? Ini Sejumlah Hal yang Jadi Penyebabnya
Ini Jenis Celana Dalam yang Paling Tepat untuk Kesehatan Area Kewanitaan
Jangan Langsung Tidur! ini 4 Aktivitas Afterplay yang Bisa Dilakukan Setelah Bercinta

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini