Rekomendasi kursi santai yang ampuh lepas penat setelah bekerja seharian

Jumat, 28 September 2018 00:00 Reporter : Winda Carmelita
Rekomendasi kursi santai yang ampuh lepas penat setelah bekerja seharian Rekomendasi kursi santai yang ampuh lepas penat setelah bekerja seharian. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Menghargai orang lain itu perlu, tapi jangan lupa juga untuk memberi penghargaan pada diri sendiri. Setelah seharian bekerja, penuh dengan tekanan secara fisik atau pun batin, manjakan diri dengan duduk di kursi santai kesayangan. Menikmati sisa hari dengan aktivitas kesukaan, seperti baca buku, mendengarkan lagu, atau bermain game mobile.

Supaya waktu santai benar-benar berharga, pastikan kursi pilihan Anda tak hanya memberikan rasa nyaman, tapi juga menunjang kesehatan sehingga membuat badan jadi terasa lebih segar dan penuh semangat saat bangkit dari kursi tersebut.

Berikut adalah rekomendasi model kursi santai yang ampuh lepas penat setelah bekerja seharian.

Kursi Goyang

Mau cara vintage untuk bersantai sepulang kerja? Pilih saja kursi unik yang bisa menggoyang tubuh ke depan dan belakang. Sensasi relaksasi dengan kursi goyang nggak bisa diremehkan, karena dapat mengusir rasa penat setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Pilih model kursi goyang yang memiliki keunikan tersendiri agar bisa menjadi nilai tambah untuk keindahan interior rumah.

Bean Bag

Mau bermalas-malasan sampai ketiduran di depan televisi? Duduk sambil tiduran saja bersama bean bag kesayangan. Sekilas, kursi minimalis ini seperti bantal sehingga sangat menggoda untuk disandari dengan punggung dan kaki. Begitu merebahkan tubuh di sana, dijamin rasa lelah langsung hilang seketika karena kenyamanannya yang sudah tak perlu diragukan lagi.

Sofabed

Sesuai namanya, furnitur multifungsi ini dapat berperan sebagai sofa dan kasur tidur sekaligus. Sofabed sangat cocok menghiasi rumah mungil atau apartemen minimalis dengan space terbatas. Sangat menyenangkan untuk dipakai menghabiskan akhir pekan dengan menonton film kesayangan, tanpa khawatir rasa pegal karena terlalu lama duduk.

Recliner

Kursi santai yang bakal benar-benar memberikan kenyamanan total, dari ujung kepala hingga kaki. Kursi ini dilengkapi dengan aksesori tambahan untuk meletakkan kaki. Jadi sambil duduk, Anda bisa selonjoran. Bukan hanya bikin santai, rasa pegal di kaki pun juga terusir pergi kalau duduk di kursi model recliner ini.

Chaise Lounge

Chaise lounge adalah kursi ikonik dari Perancis. Kursi yang memanjang, dengan sudut menurun pada kaki, disertai sandaran yang miring sehingga menyangga bagian punggung dengan nyaman. Banyak orang menyebutnya sebagai kursi malas. Mungkin karena memang kursi ini bikin orang ogah beranjak pergi. Yang pasti, untuk kenyamanan ekstra pilih bahan yang empuk dan dingin di area punggung.

Untuk kemudahan menemukan tempat jual kursi santai, kunjungi Ruparupa, authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings. Pusatnya mebel dengan harga kursi yang bersaing. Tinggal kunjungi situsnya, browsing dan beli produk yang sesuai dengan keinginan. Semudah itu.

Tunggu apalagi? Segera temukan cara menghabiskan waktu luang bersama kursi santai dari Ruparupa. [wnd]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
  2. Ruparupa

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini