Tak Datang Reuni 212, Sandiaga Temui Buya Syafii di Sleman

Minggu, 2 Desember 2018 15:40 Reporter : Purnomo Edi
Tak Datang Reuni 212, Sandiaga Temui Buya Syafii di Sleman sandiaga temui buya syafii. ©2018 Merdeka.com/purnomo edi

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memilih tak hadir di acara Reuni Alumni 212 yang digelar di Monas, Jakarta. Sandiaga pilih mengunjungi tokoh Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif di kediamannya yang ada di Perumahan Nogotirto, Sleman, Minggu (2/12).

Sandiaga datang ke kediaman Buya Syafii sekitar pukul 13.30 WIB. Ditemui oleh Buya Syafii, keduanya sempat melakukan pertemuan tertutup selama lebih kurang 1 jam.

Sandiaga menerangkan, jika kedatangannya untuk bersilaturahmi ke rumah Buya Syafii karena kebetulan ada kegiatan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sehingga dirinya pun kemudian membuat janji untuk bersilaturahmi ke Buya Syafii.

"Alhamdulillah diterima oleh Buya dan bunda. Kebetulan ada kegiatan di Jawa Tengah dan Yogya. Kebetulan sudah minta waktunya dan sebelumnya. Alhamdulillah hari ini cocok waktunya," Sandiaga usai bertemu Buya Syafii.

Sandiaga menuturkan, absennya ke Reuni Alumni 212, sesuai dengan keputusan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mengacu pada keputusan Badan Pemenangan Nasional itu, Sandiaga pun kemudian tak datang ke Reuni Alumni 212.

"Kami diputuskan oleh Badan Pemenangan Nasional bahwa kunci utama kami adalah terus turun di pedesaan. Kebetulan hari ini ada agenda di 8 desa," urai Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, jika ketidakhadirannya karena sudah ada Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang hadir di acara Reuni Alumni 212.

"Terus ada juga keputusan Pak Prabowo yang akan mewakilkan atas undangan tersebut," tutup Sandiaga. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini