Sambangi Kediaman Zulkifli Hasan, Sandiaga Bahas Sidang Sengketa Pilpres di MK

Sabtu, 15 Juni 2019 19:47 Reporter : Sania Mashabi
Sambangi Kediaman Zulkifli Hasan, Sandiaga Bahas Sidang Sengketa Pilpres di MK Sandiaga Temui Zulkifli Hasan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (15/6) malam. Sandiaga mengaku kunjungannya itu hanya untuk bersilaturahmi.

"Saya tadi bersilaturahim saling berbagi kabar karena sudah lama tidak silaturahim dan alhamdulillah silaturahim ini berlangsung hangat," kata Sandiaga di lokasi, Sabtu (15/6).

Selain bersilaturahmi, Sandiaga juga mengaku sempat melaporkan beberapa hal terkait kondisi terkini. Mulai dari proses sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga perkembangan ekonomi Indonesia.

"Perkembangan terakhir saya memberikan update proses sidang di Mahkamah Konstitusi dan juga masalah perekonomian negeri yang sekarang dalam keadaan belum baik," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Sandi ini berharap ekonomi Indonesia bisa segera membaik. Serta tak terimbas pada perang dagang antara China dan Amerika Serikat.

"Karena proses MK dan proses-proses politik lainnya harus mampu menghadirkan kepastian bagi dunia usaha. Sehingga investasi kembali masuk lapangan kerja terbuka dengan adanya perang dagang antara amerika dan China jangan sampai ini berdampak pada Indonesia," ucapnya.

Sandiaga juga ingin harga-harga bahan pokok tetap stabil. Sehingga tak lagi membebani masyarakat.

"Pengangguran usia muda juga harus kita perhatikan karena ini menjadi salah satu PR," tandasnya. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini