Pijatan Iriana ke Jokowi Jelang Debat Kedua Capres

Minggu, 17 Februari 2019 19:21 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Pijatan Iriana ke Jokowi Jelang Debat Kedua Capres jokowi bersama keluarga konferensi pers sebelum debat kedua capres. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) didampingi istrinya Iriana saat menjalani debat kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Jokowi pun mengungkapkan dukungan Iriana kepadanya.

"Pesan khusus (enggak ada). Sudah dipijatin biar lebih segar," ungkap Jokowi sambil tertawa saat jumpa pers di Istana Negara, Minggu (17/2).

Selain Iriana, saat beri keterangan Jokowi juga didampingi putri Kahiyang Ayu, menantunya Bobby Nasution dan cucu keduanya Sedah Mirah. Kemana dua putra Jokowi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep?

"Ini kan juga baru saja datang dari Kalimantan (Bobby), kalau enggak ada yang enggak ikut. Satu masih kuliah, satu sibuk kerja. Tergantung waktunya. (Gibran) Sedang di Bali nengok kerjaan," jelasnya.

Dia pun mengungkapkan ada aturan yang tidak memperbolehkan membawa cucunya ke arena debat. "Saya hanya sama ibu sama pak kiai ke sana. Enggak boleh masuk ini. Kalau boleh saya ajak," imbuhnya.

Ditanya soal pesan ke Jokowi, Iriana menjawab singkat. "Support, doa saja, semoga lancar semua," tandasnya.

Tema debat yang diangkat adalah energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat akan dimulai pukul 19.30 WIB. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini