PAN Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Sendiri Putuskan Bantu Jokowi di Kabinet

Senin, 21 Oktober 2019 20:58 Reporter : Sania Mashabi
PAN Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Sendiri Putuskan Bantu Jokowi di Kabinet Prabowo dan Edhy Prabowo di Istana. ©2019 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo Partai Amanat Nasional (PAN) menghormati keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membantu Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di bidang pertahanan. Menurutnya, Prabowo sudah memiliki pertimbangan sendiri untuk memutuskan hal itu.

"Tentu Mas Prabowo punya pertimbangan-pertimbangan sendiri kenapa sampai mengambil pilihan politik tersebut," kata Drajad pada wartawan, Senin (21/10).

Terkait reaksi pendukung Prabowo Drajad belum bisa memastikannya. Dia menyebut semua reaksi akan dijawab oleh waktu.

"Apakah pilihan politik tersebut akan memberi manfaat atau malah kerugian netto bagi Indonesia? (Only) time will tell," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bersedia diminta membantu Presiden Joko Widodo di kabinet 5 tahun mendatang. Dia mengaku diminta Jokowi membantu di bidang pertahanan.

"Saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Prabowo mengaku diberi pengarahan oleh Jokowi terkait tugas-tugas menteri. Dia berjanji akan bekerja sesuai target dan harapan dari Jokowi.

"Tadi beliau pengarahan dan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan," terangnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini