Kubu Ancol klaim kader Golkar satu komando di bawah Agung Laksono

Minggu, 22 Maret 2015 22:23 Reporter : Fikri Faqih
Kubu Ancol klaim kader Golkar satu komando di bawah Agung Laksono Agung Laksono. merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, Leo Nababan mengklaim saat ini seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini telah bersatu di bawah kepemimpinan Agung Laksono. Gugatan yang dilakukan kubu Ical ke pengadilan adalah proses hukum yang dinilainya harus dihormati.

"Tidak ada hubungannya gugatan-gugatan itu. Ini soal kepengurusan dan kelembagaan, bedakan itu. Kalau ada masalah ini-itu, silakan jalan. Saya sudah katakan, tidak ada loyalis-loyalis, yang ada satu komando," kata Leo Nababan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (22/3).

Menurutnya di bawah kepemimpinan Agung Laksono, Golkar akan kembali menjadi partai yang besar. Apalagi, kader-kader Golkar adalah politisi-politisi ulung.

"Golkar itu sudah tua. Tidak usah diajari berpolitik lagi. Yang terbaik untuk Indonesia, itu terbaik untuk Golkar," tutupnya.

Diketahui, kisruh dualisme kepengurusan Partai Golkar belum usai. Kubu Agung Laksono yang telah disahkan oleh Kemenkum HAM belum diakui oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical). [efd]

Topik berita Terkait:
  1. Kisruh Golkar
  2. Partai Golkar
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini