Ketua Tim pemenangan Prabowo bakal dibahas secara musyawarah oleh koalisi

Senin, 13 Agustus 2018 18:06 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ketua Tim pemenangan Prabowo bakal dibahas secara musyawarah oleh koalisi Ketua MPR Zulkifli Hasan. ©2018 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan posisi ketua tim pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bakal dimusyawarahkan. Dia membantah PAN mengincar posisi tersebut.

"Enggak dibicarakan. Enggak ada ngotot di kita. Musyawarah," kata Zulkifli ditemui di Menara Kompas, Pal Merah, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Dia menuturkan bahwa posisi ketua tim pemenangan akan dibahas satu meja bersama Gerindra, PKS, dan Demokrat. Koalisi ini baru sekali melakukan pertemuan Minggu (12/8) sore. Namun, belum ada pembahasan detail.

"Jadi kami ini baru rapat kemarin sore, tadi baru garis besar saja. Belum bicara orang baru struktur dulu ya. Ini kan hari ini sudah ada pemeriksaan kesehatan, saya kira malam nanti atau besok akan lebih detail lagi," kata dia.

Ketua MPR ini membantah dirinya sudah masuk struktur tim pemenangan. Dia mengaku sama sekali belum ada nama satupun dalam struktur.

"Enggak, belum masih dibicarakan kan kita bikin struktur nya dulu, modelnya seperti apa. Nanti ada dewan pembina, ada steering commitee ya, ada panitia tim nya seperti organis commitee begitu, lagi dibahas strukturnya, mudah-mudahan dua hari ini selesai," kata dia. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini