Jokowi: Tanya Pak Prabowo, Kapan Ketemu Pak Jokowi

Minggu, 30 Juni 2019 17:14 Reporter : Merdeka
Jokowi: Tanya Pak Prabowo, Kapan Ketemu Pak Jokowi Jokowi - Maaruf beri keterangan pres di Halim. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi kembali disinggung kapan rencana pertemuan dengan Prabowo Subianto dilangsungkan usai penetapan oleh KPU. Pertanyaan yang berkali-kali diajukan awak media itu dikembalikan Jokowi sambil tersenyum.

"Tanyakan ke Pak Prabowo, kapan ketemu Pak Jokowi," kata Jokowi sambil sedikit tertawa di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).

Jokowi menyampaikan, dirinya akan merasa sangat bahagia jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkenan hadir dalam acara pelantikannya sebagai Presiden Terpilih periode 2019-2024.

"Itu yang undang MPR. Tapi saya dan Pak Ma'ruf Amin akan sangat bahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga datang pelantikan yang akan datang," jelas dia.

Kembali ke wacana pertemuan Jokowi dengan Prabowo, dia menegaskan pihaknya sangat terbuka untuk itu. Termasuk mempertimbangkan kerjasama khususnya dalam mengelola pemerintahan.

"Ya masih perlu waktu karena saya pun harus mengajak berbicara untuk yang sudah ada di dalam yaitu Koalisi Indonesia Kerja. Tapi seperti yang sudah sering saya sampaikan, kita terbuka untuk siapapun, bersama-sama memajukan negara ini," Jokowi menandaskan.

Reporter: Nanda Perdana Putra
Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini