Jokowi, JK dan Jaksa Agung hadir buka puasa bersama di kantor NasDem

Selasa, 7 Juni 2016 18:16 Reporter : Al Amin
Jokowi, JK dan Jaksa Agung hadir buka puasa bersama di kantor NasDem Jokowi dan Surya Paloh di kantor NasDem. ©2016 Merdeka.com/al amin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Partai NasDem. Selain kedua pimpinan tersebut, turut hadir sejumlah menteri kabinet kerja.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (7/6), kedua pimpinan negara tersebut datang dalam waktu berbeda. Wapres Jusuf Kalla yang mengenakan baju koko putih dan berkopiah tiba lebih dulu, sekitar pukul 17.28 WIB, disusul kemudian oleh Presiden Jokowi yang mengenakan batik lengan panjang.

Setibanya di halaman kantor DPP NasDem, kedua pimpinan disambut langsung oleh Ketua Partai NasDem Surya Paloh. Setibanya, kedua langsung duduk di barisan depan bangku tamu.

Sejumlah menteri kabinet kerja yang hadir di antaranya, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri sosial Khofifah Indar Parawansa dan Jaksa Agung M Prasetyo.

Acara berbuka puasa ini pun dibuka oleh tausiyah oleh anggota Wantimpres Hasyim Muzadi. [rnd]

Baca juga:
JK
Jokowi heran harga kebutuhan pokok naik jelang puasa dan lebaran

Jokowi soal Kapolri: Belum sampai di meja saya dari Kompolnas

Presiden Jokowi: Harga daging tak mungkin sehari dua hari turun

Jokowi minta tradisi hambat kebijakan pemerintah ditinggalkan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini