Jika gagal ke Senayan, Camel Petir tak mau lagi jadi pedangdut

Rabu, 23 April 2014 01:30 Reporter : Sukma Alam
Jika gagal ke Senayan, Camel Petir tak mau lagi jadi pedangdut Camel Petir. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI ) hanya mendapat suara sekitar satu persen dalam berbagai quick count yang digelar lembaga survei. Para calegnya terancam tak ada yang lolos ke Senayan.

Camel Petir salah satunya. Pedangdut ini maju menjadi Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta III. Camel mengaku sudah keluar banyak uang dan tenaga untuk lolos ke Senayan. Dia pun coba merangkul pemilih di luar negeri.

Apabila dirinya tidak lolos menjadi wakil rakyat, Camel mengaku tidak akan kembali ke dunia hiburan. Dirinya menegaskan, akan tetap menjadi politikus wanita. Camel berjanji pro pada kepentingan masyarakat.

"Politik tetep politik, saya menikmati masyarakatnya, enggak kapok. Jadi gini politik itu kecintaan terhadap masyarakat. Kok enak banget yah dengan masyarakat, ngurusi orang banyak. Jadi saya sudah selangkah lebih maju," kata Camel Petir saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (22/4).

Camel mengaku masih optimis terpilih. Dia mengklaim pemilihnya cukup banyak. Kini Camel fokus memelototi KPU .

"Kan suara Camel enggak jelek banget. Di luar negeri saja ada kok suara Camel, tinggal KPU aja kita kawal," kata dia. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Caleg Gagal
  2. Caleg Seksi
  3. Pemilu 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini