Helmi Hasan Hadiri Deklarasi Cabup dan Cawabup Kabupaten Mukomuko

Minggu, 6 September 2020 20:16 Reporter : Sofrian
Helmi Hasan Hadiri Deklarasi Cabup dan Cawabup Kabupaten Mukomuko Helmi Hasan Hadiri Deklarasi Cabup dan Cawabup Kabupaten Mukomuko. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Helmi Hasan menghadiri Deklarasi bakal calon (Balon) Bupati dan balon Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko. Deklarasi ini berlangsung kawasan wisata Pantai Pandan Wangi Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko dan diikuti ratus pendukung dari masyarakat dari berbagai daerah serta partai pengusung.

Pada saat melangsungkan Deklarasi, Dediyanto yang mendampingi Helmi Hasan sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, mengatakan kehadiran Helmi Hasan disambut antusias seluruh masyarakat yang hadir, deklarasi pasangan Sapuan-Wasri ini diusung 9 parpol besar.

"Alhamdulillah, saat Pak Helmi Hasan hadir dalam Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sapuan-Wasri berjalan dengan baik, suasana masyarakat sangat antusias dan gembira melihat Pak Helmi Hasan Hadir," ungkap Dediyanto yang juga ketua tim pemenangan Helmi-Muslihan, Minggu (6/9/2020).

helmi hasan hadiri deklarasi cabup dan cawabup kabupaten mukomuko
Helmi Hasan Hadiri Deklarasi Cabup dan Cawabup Kabupaten Mukomuko ©2020 Merdeka.com

Helmi Hasan, sambung Dediyanto, menghadiri deklarasi karena salah satu Partai politik pengusung Sapuan-Wasri, dalam deklarasi bersama tim pemenangan, beserta 9 partai politik pengusung termasuk PAN, relawan dan simpatisan se-Kabupaten mukomuko.

"Karena Helmi Hasan sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu dan sekaligus Calon Gubernur Bengkulu, Pak Helmi Hasan menyempatkan hadir. Sapuan-Wasri sendiri diusung Koalisi partai besar yakni Parpol Gerindra, Demokrat, PDIP, PKB, PKS, PKPI, Hanura, Perindo dan PAN." jelas Dediyanto.

Usai deklarasi pasangan Sapuan-Wasri, langsung bertolak ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko dan mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko.

"Selesai dari Deklarasi ini parpol pengusung bersama seluruh massa pendukung akan konvoi dari kawasan wisata Pantai Pandan Wangi di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko menuju Sekretariat KPU untuk mendaftar secara resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko." kata Dediyanto.

Diketahui, Pilkada Kabupaten Mukomuko akan berlangsung secara Head to head antara petahana Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH berpasangan dengan Rahmadi, dan penantang yakni Sapuan yang berpasangan dengan Wasri.

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini