Gerindra segera kaji duet Prabowo-Chairul Tanjung untuk Pilpres 2019

Selasa, 19 Juni 2018 16:29 Reporter : Hari Ariyanti
Gerindra segera kaji duet Prabowo-Chairul Tanjung untuk Pilpres 2019 prabowo dan Chairul Tanjung. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Gerindra segera mengkaji lebih jauh mengenai wacana duet Prabowo Subianto dengan Bos CT corp Chairul Tanjung (CT) sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019 mendatang. Sejauh ini mereka masih fokus memenangkan para calon mereka usung di Pilkada Serentak 2018.

Wacana ini bermula ketika Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga S Uno bersilaturahmi ke rumah CT saat open house pada hari kedua Idul Fitri. Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengatakan bahwa pengusaha kondang itu cocok jika dipasangkan dengan Prabowo.

"Yang pasti Bang Sandi setelah silaturahmi akan melaporkan ke Pak Prabowo. Nanti pasti dikaji bareng-bareng," kata Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, saat dihubungi merdeka.com, Selasa (19/6).

Menurut Andre, Prabowo akan berkeliling Indonesia memberikan dukungan dan semangat secara langsung kepada para calon kepala daerah dari Gerindra untuk bertarung pada 27 Juni nanti. Adapun daerah bakal dikunjungi Prabowo dalam waktu dekat, di antaranya Makassar dan Solo.

"Pak Prabowo akan berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia mengurus Pilkada," ujarnya.

Selain itu, Andre juga menegaskan ada rencana pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY). Pertemuan itu juga dipastikan setelah perhelatan Pilkada serentak usai.

"Karena Pak SBY juga pasti sibuk mengurus Pilkada serentak. Nanti setelah itu pasti dijadwalkan," ungkap Andre. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini