Dukung Ahok, Roy Marten bilang 'dia tegar'

Selasa, 29 November 2016 12:14 Reporter : Fikri Faqih
Dukung Ahok, Roy Marten bilang 'dia tegar' Roy Marten dukung Ahok. ©2016 Merdeka.com/Ahmad Fikri Faqih Haq

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama terus mendapatkan dukungan dari kalangan artis. Setelah sebelumnya ada Gading Marten, Tompi, Iwa K, Luna Maya kini Roy Marten turut memberikan dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kami dukung Pak Ahok bukan karena ras, agama, tapi karena pribadi dan hasil kerjanya," katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Dia menambahkan, Basuki atau akrab disapa Ahok ini merupakan sosok pemimpin yang tegar dalam menghadapi masalah. Mengingat Basuki atau akrab disapa Ahok itu tengah terjerat kasus dugaan penistaan agama. Di mana ditetapkan sebagai tersangka kasus itu.

"Jangan lihat ketika dia berhasil, tapi ketika dia ada masalah, dia tegar," terangnya.

Roy Marten memiliki keyakinan Ahok bisa melewati persoalan yang dihadapinya saat ini. Keyakinan itu didasarkan pada sosok Ahok yang memiliki komitmen.

"Kami percaya bahwa orang yang punya komitmen akan bisa menghadapi semuanya. Laki-laki dinilai bukan ketika dia sukses, tapi ketika dia menghadapi persoalan. Kita lihat sikapnya Pak Ahok, itu aja," tutupnya. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini