Prabowo bakal datang diperesmian sekretariat Pilpres Gerindra dan PKS

Kamis, 26 April 2018 18:37 Reporter : Muhammad Genantan Saputra, Sania Mashabi
Prabowo bakal datang diperesmian sekretariat Pilpres Gerindra dan PKS M Taufik. ©2017 merdeka.com/anisyah

Merdeka.com - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) akan meresmikan Sekretariat bersama Gerindra - PKS untuk pemilihan presiden 2019. Ketua DPD DKI Jakarta Gerindra Muhammad Taufik membenarkan peresmian tersebut.

"Iya, iya benar," kata Taufik saat dihubungi merdeka.com, Kamis (26/4).

Peresmian sekretariat ini dilaksanakan besok Jumat (27/4) bertempat di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah No 4 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat tepat di depan Masjid Amir Hamzah. Peresmian dilakukan pukul 18.00 WIB.

"Enggak, (deklarasi), peresmian," ucapnya.

Wakil ketua DPRD DKI fraksi Gerindra ini menambahkan para petinggi parpol baik Gerindra dan PKS akan hadir. "Datang, Iya PKS datang," katanya.

Sementara itu, anggota Dewan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, acara itu adalah kelanjutan dari pertemuan di restoran Meradelima antar PKS dan Gerindra. Acara itu diadakan dengan pertanggungjawaban dari DPP Gerindra.

"Sekber itu bagian dari kelanjutan pembicaraan di Meradelima itu. Kan kesepakatannya sudah hampir matang, Sekber bersama, yang menunjukkan PKS Gerindra solid. Intinya itu posko pemenangan Pak Prabowo jadi Capres 2019 rumahnya PKS dengan Gerindra," kata Andre.

"Itu partai, enggak mungkinlah, DPP tanggung jawab. Jadi acara besok itu kan habis Magrib," lanjutnya.

Andre mengaku belum mengetahui siapa yang menginisiasi adanya Sekber itu. Ia hanya tau acara besok akan dihadiri oleh para petinggi Partai Gerindra dan PKS.

"Enggak tahu saya ketuanya siapa tapi tanggung jawabnya Taufik. Besok diumumin. Kata Bang Taufik, Sohibul, Sandi, katanya Prabowo datang," tandasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini