Bertemu Sandiaga, Sekjen Partai Pendukung Bahas Kecurangan Pemilu 2019

Selasa, 23 April 2019 21:46 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Bertemu Sandiaga, Sekjen Partai Pendukung Bahas Kecurangan Pemilu 2019 Sandiaga bertemu sekjen partai pendukung. ©2019 Merdeka.com/Genan

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan tertutup dengan para sekjen partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Adil Makmur di kediamannya Jl Pulobangkeng No 5, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku, pertemuan untuk melihat kondisi Sandiaga yang sakit pasca pencoblosan sekaligus bersilaturahmi.

"Kami maksudkan untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi kepada beliau, karena selama 3 hari sejak tanggal 17 beliau memerlukan waktu 3 hari untuk istirahat karena sakit dan karena kelelahan," katanya.

©2019 Merdeka.com/Genan

Dia menuturkan, Kondisi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah pulih. Sandiaga akan kembali menjalani aktivitas politik seperti biasa.

"Beliau sudah menunjukkan kondisi kesehatannya pulih kemudian tentang posisi beliau yang sangat prima dan pulih, beliau akan kembali bersama-sama dengan partai koalisi mengawal pemungutan suara dalam memberikan semangat dimana pun berada," ujarnya.

Selain itu, pertemuan juga membahas adanya dugaan kecurangan yang terjadi di Pemilu serentak 2019. Saat ini pihaknya mengawasi dengan cermat kecurangan tersebut.

"Soal pileg di beberapa daerah dan tentang berbagai macam bentuk kecurangan yang terjadi secara masif terstruktur dan kemudian betul-betul seperti serangan mendadak, di sana sini dirasakan," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Selain Muzani, pertemuan di hadiri Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini