Xenia masuk galian hingga separuh badan di Tanjung Duren

Minggu, 27 Mei 2018 16:11 Reporter : Merdeka
Xenia masuk galian hingga separuh badan di Tanjung Duren mobil Xenia masuk lubang. ©Liputan6.com

Merdeka.com - Mobil Daihatsu Xenia terperosok ke lubang galian resapan air di Tanjung Duren, Grogol Utara, Jakarta Barat. Separuh badan mobil tertelan lubang galian yang tak ditutup tersebut.

"Out of control itu, kronologi awal kejadian pukul 8.30, dia mau parkir, enggak lihat ada lobang jadi masuk. Korban jiwa nihil," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, Minggu (27/5).

Ganet mengatakan mobil Xenia berpelat nomor B 1304 BFW bisa masuk ke lubang tersebut karena posisi galian memang tidak tertutup. Ia juga mengatakan kondisi pengendara tidak mengantuk.

"Dia sendiri di mobil itu. Tidak ngantuk sih, sehat kok dia mau parkir, tapi malah gak kelihatan karena itu proyek enggak tertutup, dibiarkan gitu saja. Saya lagi koordinasi dengan dinas jasa marga agar segera ditutup," ujarnya.

Akibat kejadian ini, kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian bodi depan dengan kondisi kaca depannya ringsek. "Sudah dievakuasi sekarang," tutup Ganet.

Reporter: Yurike Budiman

Sumber: Liputan6.com

[did]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini