Wiranto Nilai Mahfud MD Sosok Kredibel Jabat Menko Polhukam

Rabu, 23 Oktober 2019 15:07 Reporter : Merdeka
Wiranto Nilai Mahfud MD Sosok Kredibel Jabat Menko Polhukam Sertijab Wiranto ke Mahfud MD sebagai Menko Polhukam. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jenderal (Purn) Wiranto resmi menyerahkan jabatannya kepada Mahfud MD yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menko Polhukam. Dia menilai Mahfud orang yang kredibel memegang jabatan ini.

"Sudah saatnya saya menyerahkan kepada orang yang lebih kredibel yah, lebih punya kompetensi untuk bisa menggantikan posisi saya sebagai Menko Polhukam," kata Wiranto yang mengenakan kemeja putih di Kantor Kemenko Polhukam Jakarta, Rabu (23/10).

Wiranto berharap Mahfud bisa cekatan menyikapi segala dinamika politik dan keamanan di Tanah Air yang berkembang cepat.

"Melakukan tugas sesuai dinamika perkembangan situasi terus cepat berkembang," lanjut Wiranto. Tampak hadir istri Wiranto dan istri Mahfud MD dalam prosesi sertijab.

Secara keseluruhan, Wiranto mengapresiasi susunan Kabinet Indonesia Maju susunan Jokowi yang dinilainya berani untuk melakukan perombakan untuk menyasar kepada persaingan antarnegara yang cukup berat.

"Saya juga sangat apresiasi kepada presiden yang telah secara konsisten mau melakukan perombakan kabinet. Mengejar sasaran ke depan penuh tantangan, penuh persaingan cukup berat antar negara," tegas Wiranto.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini