KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ugal-ugalan di jalan raya, tiga remaja pemotor tewas ditabrak mobil

Rabu, 13 September 2017 20:35 Reporter : purnomo
Kecelakaan tewaskan tiga pemotor di Sleman Yogya. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga orang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Perumnas, Mundusaren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (13/9). Selain memakan tiga korban jiwa, kecelakaan antara mobil Avanza dengan sepeda motor ini juga menyebabkan dua orang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Seorang saksi mata, Yanto menuturkan, kecelakaan berawal saat sebuah sepeda motor matik jenis Beat melaju kencang dari arah utara. Sepeda motor yang dinaiki tiga penumpang ini kemudian bertabrakan dengan mobil Avanza yang melintas dari utara dan di belakang motor.

"Tidak tahu bagaimana, mobil tiba-tiba menabrak sepeda motor didepannya yang digunakan berboncengan tiga orang setelah menabrak sepeda motor, mobil berbelok ke arah kanan, lalu membentur tiang bendera depan pos ronda di pinggir jalan. Mobil berhenti setelah terguling," cerita Yanto.

Dia menuturkan, tiga orang pengendara motor Beat mengalami luka berat paska tertabrak oleh mobil Avanza. Ketiga korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil Avanza berisi tiga penumpang. Dua penumpang luka-luka dan langsung di larikan ke rumah sakit. Sopirnya tadi tidak apa-apa, katanya tergesa-gesa mengantar penumpang ke Bandara," ujar Yanto.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sleman, AKP Haryanta menyampaikan laka lantas terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil Avanza AB 1431 IN dan sepeda motor Honda Beat AB 5334 JG sama-sama melintas dari arah utara menuju ke selatan. Dia mengatakan, pengendara sepeda motor terlihat ugal-ugalan di jalan raya.

"Sepeda motor yang digunakan berboncengan Tiga ini melintas di jalan dengan zigzag. Di belakangnya melaju mobil Avanza, tidak bisa menghindari dan menabrak. Tiga orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian. Jenazahnya lalu dibawa ke RSUP dr Sardjito Yogyakarta," papar Haryanta.

Haryanta menjelaskan korban meninggal dunia atas nama M Arif Rahman berusia 18 tahun, berstatus pelajar dan merupakan warga Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta. Sedangkan dua korban lainnya hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Sedangkan pengemudi mobil Avanza warna Putih AB 1431 IN atas nama Bayi Krisna (28) Warga Pakualaman Kota Yogyakarta. Dua orang yang merupakan penumpang mobil Avanza warna Putih AB 1431 IN yakni Diah Pravita warga Berbah, Sleman dan Wapriati warga Cangkringan, Sleman.

"Dua penumpang Avanza tadi langsung di bawa ke RS Bethesda untuk mendapatkan perawatan," tutup Haryanta. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Sleman
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.