Terekam CCTV, Perampok Bercelurit Satroni Cuci Steam di Bekasi

Selasa, 8 Oktober 2019 15:19 Reporter : Adi Nugroho
Terekam CCTV, Perampok Bercelurit Satroni Cuci Steam di Bekasi Ilustrasi perampokan. ©Shutterstock

Merdeka.com - Kawanan perampok menyatroni sebuah tempat cuci kendaraan bermotor 'Arema Snow' di Kampung Sawah, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi. Detik-detik perampokan ini terekam kamera CCTV lalu viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, peristiwa terjadi pada Senin (7/10) dini hari sekitar pukul 02.00. Pelaku diduga berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor. Dua orang pelaku menenteng sebilah celurit masuk ke dalam tempat istirahat karyawan.

Dalam rekaman itu, satu karyawan bernama Ahmad Riyadi terjaga dari tidurnya di sebuah bangku panjang. Dia bergegas masuk ke dalam kamar. Rupanya, Riyadi mengambil sebilah celurit untuk melakukan perlawanan.

Masih dalam rekaman, pelaku tampak mengayun-ayunkan celurit kepada Riyadi. Sedangkan, Riyadi tampak memberanikan diri turut mengayunkan celuritnya. Tak lama kemudian pelaku melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto mengatakan, hasil pemeriksaan pelaku mengambil sebuah telepon genggam milik karyawan steam. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 2 juta.

"Identitas pelaku masih ditelusuri dengan mempelajari rekaman CCTV dan nomor polisi kendaraan yang dibawa," ujar Supriyanto. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini