Tema pesta seks gay di Jakut 'The Wild One', masuk bayar Rp 185 ribu

Senin, 22 Mei 2017 09:18 Reporter : Ronald
Tema pesta seks gay di Jakut 'The Wild One', masuk bayar Rp 185 ribu Penggerebekan gay di Jakarta Utara. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, tadi malam digerebek polisi. Dari lokasi, polisi menemukan 141 pria yang sedang melakukan pesta seks sejenis.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, tempat tersebut merupakan lokasi fitnes dan spa yang dimiliki PT Atlantis Jaya. Berdasarkan penelusuran merdeka.com, fitnes dan spa itu bernama Atlantis Gym and Sauna.

Atlantis Gym and Sauna ternyata tempat fitnes dan spa buat kaum gay. Pesta seks homoseksual itu diberi tema para pelaku 'The Wild One'.

AKBP Nasriadi mengatakan, para pria gay yang hendak masuk ke event tersebut harus membayar Rp 185 ribu. Setelah membayar mereka boleh masuk dan menggunakan fasilitas yang ada.

"Lantai 1 adalah faslitas fitnes, lantai 2 adalah fasilitas show striptise yang sedang ada event dengan 4 pemain striptise dan onani, lantai 3 adalah fasilitas spa tempat para homo seksual tersebut berendam dan melakukan perbuatan homo seksual," katanya dalam keterangan yang diterima merdeka.com, Senin (22/5).

Menurutnya, para pelaku melanggar UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.

[dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Gay Di Kelapa Gading
  3. Gay
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini