KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tegarnya wanita ini, curhat ditinggal nikah setelah pacaran 8 tahun

Rabu, 13 September 2017 19:54 Reporter : Lia Harahap
Putri Eka Pusvitasari. ©2017 facebook.com

Merdeka.com - Manusia tidak bisa memilih seperti apa rezeki, jodoh dan maut yang akan datang padanya. Semua sudah diatur Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hal itulah yang coba dipahami wanita bernama Putri Eka Pusvitasari. Dia tak pernah menyangka pria yang dekat dengannya selama delapan tahun terakhir ternyata bukanlah jodohnya.

Sempat mengira pria itu akan menjadi teman hidupnya ternyata sang pujaan hati malah ditakdirkan bersanding dengan wanita lain. Dia coba menerima kenyataan walau jauh di lubuk hatinya ada kecewa dan luka.

Tepat di hari bahagia sang mantan pacar, dia coba tetap tegar menghadiri pernikahan itu. Bahkan dia sempat berfoto bersama dengan pria yang dulu selalu menemani hari-harinya.

Dia juga memberanikan diri berpose di tengah kedua mempelai. Senyumnya tetap merekah, meskipun tak ada yang pernah tahu seperti apa kondisinya di hari itu.

Wanita tersebut membagikan cerita kenangan mereka semasa pacaran hingga akhirnya permasalahan yang menyebabkab mereka benar-benar berpisah.

Ini cerita selengkapnya:

Selamat menempuh hidup baru Mas @Rian Ardi dan Mbk @yeni Dwi S ??

Samawah ya ????anggap saja ini sebuah cerpen dari lagu.nya Nella Kharisma"DI TINGGAL RABi" ????

Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini ?? pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun ??????

pacaran lama tidak menjamin jodoh apa enggak, dari jaman kmu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku slalu nemenin kmu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belom selesai kau menyerah ??????

salah ku juga kenapa tidak mau diajak menikah ??

dan akhirnya kau menikah dg wanita lain ??????

sedikit percakapan sebelum kita putus!!

ryan:r

putri:p

r: yang, ayo nikah bisa gk bisa kita harus nikah taun ini kalau kmu gk bisa aku cari cewek lain!!

p: yang aku belom siap, kuliah ku akhir taun ini bru selesai, kita tunangan dlu ya taun dpn kita nikah! kmu tau sendiri kan keinginan orang tua ku gmna? pengen melihat anaknya kerja sebelum menikah walaupun gaji anaknya sedikit tpi setidaknya orang tua melihat anak kerja sudah bahagia!!! coba kmu temuin orang tua ku mintak izin ke ayah ku mau ngajak aku nikah biar nnti orng tua ngsih solusi enaknya gimna??

r: sma aja nemuin ayah, pasti jawaban ayah sama kayak jawaban kmu!!!

p: kmu belum nemuin ayah ku kok sudah menyimpulkan seperti itu ??????

(dan akhirnya kau menghilang tanpa kabar hampir 1bln, ku branikan diri chat dluan ke kmu)

p: yang, aku ini siapa mu? kmu anggep aku siapa? kalau kmu udh gk mau sma aku y udh bilang aja jangan menghilang gini, kamu laki-laki hrusnya tegas kalau mau putus ya udh bilang aja, tpi sini kita bicara baik" kmu putusin aku secara langsung jangan lwt Hp!!!

r: maaf, aku gk pernah ngsih kabar slma ini aku sdh berfikir dan akhirnya aku memutuskan kita kita bisa bersatu lgi kita tidak jodoh, dan maaf aku harus nikah taun ini kalau enggak awal taun dpn. kmu selesaikan dlu skripsi mu, inget tujuan mu awal apa ingin membahagiakan orang tua!! jngan mikirin nikah selesaikan skripsi mu!!!

p: oh y udh kalau mintak mu seperti itu, aku mintak tlong ke kmu untuk terakhir kalinya kmu temuin orang tua ku, n kmu blg baik" ke orang tua ku kalau kita sudah PUTUS!!! kmu tau sendiri kan orang tua ku anggep kmu kyak anaknya sendiri setidaknya kmu hrus pamit baik" ke orang tua ku!!!

aku gk mau kmu tiba" menghilang dri keluarga ku tanpa pamit, tenang mas jangan takut ke ayah ku, aku jamin dri mulut ayah ku dia gk akan mengatakan "kmu jngan putus dengan anak ku"

r: iya, tpi aku gk janji bisa nemuin ayah mu atau enggak karena aku mau di pindah dinas ke Jakarta akhir" ini ada urusan mendadak, aku sbuk ngurusi berkas"nya gk tau bisa pulang ke Banyuwangi atau enggak!!

p: y udh kalau gtu mas hati*, sebisa mu aja ke rmh ku kpn pkok kmu bisa ke rmh ku pmit dg baik ke orang tua ku!!! ( dan akhirny kmu tidak jdi dinas ke jakarta)

waktu putus sih biasah aja, krna ku anggap dia blg putus hanya bercanda besok" jga balikan hahahha dg PD.nya seperti itu krna wktu itu gk begitu memikirkan permasalahan itu yg saya fikirkan hanyalah Revisi skripsi ??????????, dan keluarga rian jga blg gini "mana mungkin rian nikah secepat ini, kalau mau nikah dia nikah sma siapa? org slama ini dia gk pernah neko" kok ?? ku pikir" iya benar dia orangnya baik gk pernah neko" keluar sma teman cwe aja tidak pernah ?????? smpai dlu blg gni ke dia, tiap rian pmit sma aku "yang aku mau keluar sma si A, iya ati" yang kmu keluar kok sma cwo aja gk pernah sma tmen cwe mu, pdhal dikantor mu temen cwe banyak kenapa gk pernah keluar bareng?? iya gpp males aja yang penak keluar sma tmen cwo ?????? krna pcran udh lama jdi aku percaya bgt sma dia ?????? pdhal tmen" kuliah itu slalu blg kyk gini put pcr mu ngne iki kiro" dolan ngdi yo pling kro cwe, aku mwnjawab gk lah dia gk kyk gtu dia kalau keluar" pasti pamit kok keluar sma siapa aja pasti pamit!! ibu jga sering blg gini rian gini gk pulng banyuwangi kira* disna keluar sma cwe gk ya? enggak lah bu rian kan meneng gk tau keluar sma cwe gtu, dg pd.nya blg kyk gtu ????????

dan akhirnyaa hri rya kmren kmu tunangan akupun biasah aja ?? melihat kmu sma tunangan mu aku nyantai hati gk terasa sakit atau gmna, kmupun ktmu aku menghindar gk brani ngobrol sma aku!!

dan aku branikan dri tnya ke tunangan mu "mbk kmu pcran sma rian mlai kpn ya?? dia langsung jwb awal" taun ini ??????

kaget bgt dengar jwban ini orang ?? rasanya ????

entah ini orang bercanda atau kagak sya gk tau ????

aku pun bertanya lagi, berarti rian selama pcran sma aku dia pcran sma kmu mbk?? dia pun menjawab mungkin sambil seyum ??????

uh rasanya bener" gak karuan ????di hati ku, pantesan yaa mulai bulan 2 kmren rian sering keluar breng sma ini cwe dan gtupun rian gk pernah pamit ke aku keluar.nya ??????

y udhlah ini cerita suatu saat bisa saya ceritakan ke anak cucu saya ?????? biar buat pelajaran ??????tpi ya sudahlah...ini sudah jalannya kita ??????

Postingan Eka membuat netizen ramai-ramai bersimpati dan memberikan semangat.

"Allah....Memang benar pacaran tak menjamin dia jodoh kita," kata salah satu akun.

"Aduh mbk yaallah pasti nyesek banget itu, udah nmenin dri nol smpe jd berkecukupan eh malah ditinggal nikah. yg kuat ya mbak, jgn larut dlm kesedihan allah slalu bersamamu mba," komentar akun lainnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Pernikahan
  2. Kisah Cinta
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.