Target Suara 60 Persen, Ma'ruf Amin Intensifkan Serangan di Banten

Jumat, 18 Januari 2019 21:54 Reporter : Kirom
Target Suara 60 Persen, Ma'ruf Amin Intensifkan Serangan di Banten Maruf Amin terima kunjungan Veve Zulfikar. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin mengaku akan melakukan serangan ke wilayah Tangerang Raya, untuk memastikan kemenangannya di Tanah Jawara (Banten).

Pernyataan tersebut, disampaikan Maruf usai berdialog dengan tokoh ulama dan masyarakat Kota Tangerang di Gedung KNPI kota Tangerang.

"Kita akan mengintensifkan serangan ke lapangan, door to door, men to men, jadi lebih intensif saja," katanya di Tangerang, Jumat (18/1).

Dia menargetkan akan meraih perolehan suara pada Pemilu mendatang hingga 60 persen di Banten. Caranya dengan terus turun melakukan kampanye ke masyarakat.

"Banten menjadi prioritas, DKI, Jabar sudah. Target di atas 60 persen, secara nasional 70 persen," ucap dia.

Untuk itu, dia mengaku masih akan terus keliling Tangerang dan Banten, untuk merebut hati pemilih. Karena menurut Maruf, perolehan suara pada 2014 akan berbeda dengan Pemilu April 2019.

"Ya masih beberapa kali lagi harus ke sini (Tangerang). Karena saya tanya semua masyarakat, semua menjawab mau menang," tandas dia. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini