Sempat Terganggu Akibat Tawuran Warga di Manggarai, Perjalanan KRL Sudah Normal

Selasa, 29 Oktober 2019 20:19 Reporter : Merdeka
Sempat Terganggu Akibat Tawuran Warga di Manggarai, Perjalanan KRL Sudah Normal revitalisasi stasiun manggarai. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Tawuran antar Warga di depan Pasar Raya Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan mereda, Selasa malam (29/10). Perjalanan KRL pun kembali beroperasi dengan normal.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan, perjalanan kereta lintas Manggarai normal pada pukul 19.37 WIB.

"Saat ini, seluruh kereta jarak jauh maupun KRL kembali dapat dijalankan," kata dia.

Eva menyatakan, pihaknya mengecam kejadian tawuran yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang menyebabkan terganggunya sejumlah layanan perjalanan Kereta.

"Kami meminta seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama mengamankan perjalanan kereta dengan tidak beraktifitas disekitar jalur rel khususnya melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan keamanan perjalanan kereta," ucap dia.

Sebelumnya, Perjalanan KRL Commuter Line mengalami kendala akibat adanya tawuran antar warga di depan Pasar Raya Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Tak sedikit penumpang memilih transportasi alternatif.

Salah satunya seorang karyawan bernama Yoga Margiono. Ia mengurungkan niat menggunakan transportasi kereta. Yoga juga tidak jadi pulang ke kediamannya di Kawasan Citayam, Depok.

Ia memilih menginap di rumah orangtuanya di Cempaka Putih dengan menggunakan TransJakarta.

"Saya di Stasiun Juanda mendengar informasi kereta sedang gangguan. Saya gak jadi naik deh," kata dia saat dihubungi, Selasa (29/10).

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [bal]

Topik berita Terkait:
  1. KRL
  2. Kereta
  3. Tawuran Manggarai
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini