KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sedang memasak, pasutri di Depok terkena ledakan gas

Jumat, 17 Februari 2017 19:49 Reporter : Nur Fauziah
Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Sebuah rumah makan di Jalan Limo Raya, Depok terbakar siang tadi. Api diduga dari kebocoran tabung gas meledak. Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa ini.

Kedua korban merupakan pasangan suami istri, Isau (45) dan Mawar (35). Saat itu keduanya sedang memasak makanan untuk persiapan jualan. "Mereka sedang masak lauk pauk saat persiapan berdagang. Tiba-tiba tabung gas meledak," kata Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom, Jumat (17/2).

Kedua korban tak bisa menghindari peristiwa itu. Mereka mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Tabung gas yang meledak adalah gas melon ukuran 3 kg. Ledakan mengenai kaca dan papan pembatas rumah makan hingga rusak.

"Api tidak sempat menjalar ke seisi ruangan rumah makan hanya terbakar di ruangan dapur selama 15 menit. Api dapat dimatikan dengan menggunakan lap basah dibantu tetangga sekitar," tandasnya.

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Aciva Jalan Raya Parung Bingung, Pancoran Mas. Nyawa korban berhasil ditolong. "Luka bakar di wajah dan sebagian tubuh badan. Kini korban masih dirawat intensif di rumah sakit," terangnya. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Ledakan Tabung Gas
  2. Depok
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.