Romantisnya Nurdin Halid dan istri nikmati keindahan pasir putih

Sabtu, 3 Februari 2018 18:22 Reporter : Kurniawan
Romantisnya Nurdin Halid dan istri nikmati keindahan pasir putih Nurdin Halid (NH) dengan istri tercinta Andi Nurbani. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), punya cara tersendiri untuk menjaga kebersamaan dengan keluarga di tengah padatnya agenda kegiatan. Usai keliling Sulsel guna konsolidasi pemenangan, NH mengajak istrinya, Andi Nurbani, menikmati libur akhir pekan di Tanjung Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/3).

Kesempatan berlibur kini terbilang langka bagi NH dan istri sejak memutuskan maju pada Pilgub Sulsel 2018. Di ujung selatan Pulau Sulawesi, NH dan istri tercinta Andi Nurbani menikmati keindahan pasir putih. Sejak fajar menyingsing, sekira pukul 06.00 WITA, keduanya begitu bersemangat menyusuri bibir pantai. Dengan mengenakan kaos putih dipadu celana pendek, NH tampak santai menikmati deru ombak.

Setelah puas menyusuri bibir pantai, NH dan Andi Ani-sapaan karib Andi Nurbani, lantas berenang. Pasangan yang sudah di karunia tujuh anak itu terlihat sangat mesra.

Tidak jarang, mereka tersenyum dan tertawa lepas saat berdiskusi kecil. Tidak kurang 30 menit, NH dan istrinya menikmati pagi dengan berenang di pantai yang populer karena pasir putihnya itu.

NH menuturkan kebersamaan dengan keluarga merupakan hal yang penting. Tiap akhir pekan, ia memiliki kesepakatan tidak tertulis untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Namun, diakui sejak memutuskan maju pada pilgub, kesempatan berlibur akhir pekan bersama keluarga berkurang. Beruntung, istri dan anak-anaknya bisa memaklumi sebagai bentuk pengabdian membangun Sulsel.

"Salah satu olahraga yang saya gemari itu renang. Tiap akhir pekan memang saya khususkan waktu untuk keluarga, kecuali jika memang harus ke luar kota. Tapi, belakangan ini memang intensitasnya berkurang demi mengabdi membangun Sulsel Baru yang lebih sejahtera," kata Nurdin.

Sementara itu, Andi Ani menyampaikan keluarga sudah memberikan restu kepada NH untuk mengabdi membangun Sulsel. Meski dengan konsekuensi, waktu kebersamaan dengan keluarga menjadi lebih sedikit. Secara demokratis, pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu meminta restu kepada anggota keluarganya atas niat tersebut.

"Jadi bapak sudah minta izin untuk pulang membangun kampung. Saya awalnya bertanya-tanya, tetapi akhirnya mengerti bahwa kalau untuk kerakyatan dan kepentingan umum, ya kenapa tidak. Toh, ini juga bagian dari pengabdian," tutur istri NH, Andi Ani. [paw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini