Rekan tewas ditabrak Kopaja, ratusan pengendara GO-JEK melayat

Rabu, 16 September 2015 19:25 Reporter : Al Amin
Rekan tewas ditabrak Kopaja, ratusan pengendara GO-JEK melayat Driver GO-JEK melayat ke rumah Gunawan. ©2015 merdeka.com/al amin

Merdeka.com - Ratusan pengendara go-jek berkumpul di depan jalan masuk ke rumah Gunawan, pengendara GO-JEK meninggal akibat ditabrak oleh Kopaja 612. Ratusan pengendara sepeda motor tidak bisa tertampung di jalan masuk rumah Gunawan di Kampung Pulo Kalibata, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, memilih memarkir motornya di pinggir Jalan Warung Buncit Raya.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (16/9) pukul 19.00 WIB, selain memarkir kendaraannya di pinggir jalan, mereka juga berkerumun. Kondisi ini mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Mampang menuju Ragunan terhambat. Di lokasi juga tidak tampak polisi mengatur lalu lintas.

Gunawan beserta istrinya, Lilis, meninggal setelah ditabrak Kopaja 612 pada Rabu (16/9) siang. Gunawan tewas seketika di lokasi, Jalan Buncit Raya, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan. Sementara Lilis mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Jakarta Medical.

Gunawan dan Lilis meninggalkan dua orang anak, Wilda dan Aldo. Saat kejadian, Lilis juga tengah mengandung delapan bulan.

Sementara itu, kerabat korban, Haji Agus mengatakan, jenazah pasangan suami istri itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Lampung. [ary]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini