Prabowo di Hadapan Pendukung: Terima Kasih Sudah Disiapkan Panggung Kemenangan Ini

Jumat, 19 April 2019 15:35 Reporter : Merdeka
Prabowo di Hadapan Pendukung: Terima Kasih Sudah Disiapkan Panggung Kemenangan Ini Prabowo deklarasikan kemenangan pilpres. ©Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar acara syukuran kemenangan di kediamannya di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, Prabowo hanya 15 menit berada di atas panggung.

Namun demikian, Prabowo sempat menyampaikan pidato singkat di hadapan pendukungnya.

"Saya bersyukur dan berterimakasih sudah disiapkan panggung kemenangan ini," kata Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (19/4).

Di acara itu tampak Amien Rais dan sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Sementara cawapresnya, Sandiaga Uno tidak hadir karena masih lemas.

Seperti diketahui, siang tadi Prabowo kembali sujud syukur atas klaim kemenangan dirinya di Pilpres 2019. Kali ini, Prabowo sujud syukur bersama jemaah salat Jumat Masjid Agung Al-Azhar.

Rachmawati Menangis

Selain Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri juga hadir di acara syukuran klaim kemenangan itu. Sambil menangis, Rachmawati sempat menyampaikan pidato singkatnya.

"Kita lawan kebatilan, wajib hukumnya kita harus lawan, jangan mundur jangan mundur, demi kemenangan kita jihad!" kata Rachmawati.

Rachmawati lalu berpesan kepada para pendukung, khususnya emak-emak, untuk terus mengawasi tempat pemungutan suara (TPS). Menurut dia, tempat itu adalah sumber kecurangan yang harus dicegah.

"Saya pesan kepada emak-emak relawan, mulai detik ini sekarang berbondong liat ke TPS, mana KPU yang mau coblos lagi? Ini modus kecurangan waspada!," tegas dia.

Pidato Rachmawati membuat sejumlah orang yang hadir ikut menangis.

"Kita harus berjuang mati-matian, habis-habisan, Allahuakabar Indonesia menang Prabowo Sandi menang!," tutup dia.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini