Polisi buru K, bandar penyuplai sabu ke Jennifer Dunn

Selasa, 2 Januari 2018 19:21 Reporter : Ronald
Polisi buru K, bandar penyuplai sabu ke Jennifer Dunn Jennifer Dunn ditangkap terkait narkoba. ©2018 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Jajaran Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memburu satu orang berinisial K. K diduga sebagai bandar yang menyuplai sabu ke Jennifer Dunn melalui kurir inisial FS.

"FS ini adalah orang yg mendistribusikan pesanan barang Jedun. Dia memesan ke FS oleh Jedun tapi sumber barang ini lagi kita dalami ada 1 DPO inisial K, barang ini dipesan oleh FS ke K," kata Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).

Jennifer dibekuk di kediamannya Jalan Rukun Nomor 27B, RT 002 RW 005, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/12) sore. Penangkapan artis berparas cantik itu berdasarkan pengembangan dari FS.

"Pada hari Minggu 31 Desember 2017, sekitar pukul 16.00 WIB, unit II Subdit I amankan FS dengan ciri-ciri umur sekitar 40 tahun, kulit putih, badan gemuk, rambut pendek," ujarnya.

Saat dibekuk, FS mengaku akan memberikan barang haram itu kepada Jennifer. Wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu memesan satu gram sabu kepada FS.

"FS mengakui bahwa barang bukti itu merupakan pesanan dari JD. Yang mana JD memesan narkotika jenis sabu kepada tersangka FS sebanyak satu gram," ujarnya.

Keterangan tersangka FS itu kemudian didalami kepolisian. Hingga akhirnya membekuk Jennifer di kediamannya dan menemukan sejumlah barang bukti.

"Satu buah alat sedotan pipet plastik yang diduga digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit handphone merk Samsung. Satu unit HP Merek Samsung sebagai alat komunikasi pemesan sabu FS dan JD. Hal ini dikuatkan dari isi percakapan WhatsApp dari HP milik tersangka FS ke JD," pungkasnya. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini