Petinju Daud Yordan temui Wakil Ketua DPD Nono Sampono

Rabu, 12 April 2017 12:57 Reporter : Sania Mashabi
Petinju Daud Yordan temui Wakil Ketua DPD Nono Sampono Petinju Daud Yordan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nono Sampono menerima kunjungan petinju Juara Kelas Ringan WBO asal Ketapang, Kalimantan Barat, Daud Yordan. Menurut Daud, pertemuannya dengan Nono hanya untuk bersilaturahmi.

"Saya silaturahmi karena kebetulan saya ke Jakarta saya membawa atlet saya bertanding di sini, karena beliau baru menjabat posisi baru sebagai Wakil Ketua DPD tentu sebagai seorang anak saya juga ingin mengucapkan selamat kepada beliau," kata Daud, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (12/4).

Daud menekankan tidak ada pembicaraan serius antara dia dan Nono. Mereka hanya berbicara santai soal pembinaan dalam dunia tinju yang digeluti Daud.

"Hanya bicara soal pembinaan saja bagaimana beliau meminta saya untuk bisa berprestasi terus, bisa berlatih bisa menjadi panutan generasi muda kita yang ada di Indonesia. Beliau juga minta untuk bisa terus rendah hati dan terus berlatih giat," ujarnya.

Menurut petinju kelahiran 10 Juni 1987 ini, hubungan antara Nono dengan dirinya sudah terjadi sejak usia belia dan masih menjadi petinju amatir.

"Saya sangat dekat sekali karena memang saya sudah mengenal beliau sejak usia yang sangat belia dan beliau adalah pembina saya waktu saya masih ditinju amatir," ungkapnya.

Diketahui, Daud juga pernah menjadi juara internasional IBO sebanyak dua kali kelas Featherweight dan Lightweight. Prestasi tersebut dia raih dalam waktu yang berbeda. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. DPD
  3. Nono Sampono
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini